Notification

×

Iklan

Iklan

Waka Polres Tekankan Seluruh Personel Diminta Solid Dan Profesional

Senin, 19 September 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-09-19T09:47:23Z

 


ANURANG KOMENTAR - Wakapolres Minsel Kompol Eddy Saputra, SIK; memimpin apel pagi jam pimpinan, Senin (19/09/2022), yang diikuti oleh ratusan personel jajaran.

Atensi Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; yang disampaikan Wakapolres Minsel dalam arahannya yaitu mengajak seluruh personel untuk tetap semangat dan solid melaksanakan tugas fungsi setiap hari.

"Semangat dan solid, kompak serta profesional dalam pelaksanaan tugas baik dibidang operasional, pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat. Bekerja dengan ikhlas, gembira dan totalitas," ujar Kompol Eddy.



Selain itu setiap personel agar tetap saling mengingatkan guna mencegah dan menghindari perbuatan yang dapat merugikan institusi Polri.

"Saling mengingatkan, sampaikan dengan santun, lugas dan berwibawa, apabila ditemukan potensi tindakan atau perbuatan teman kita yang mana dapat menciderai institusi Polri; baik komandan kepada bawahannya, senior ke yunior maupun sebaliknya,"ujar Wakapolres Eddy Saputra.

Ditambakanya,seluruh personel jajaran Polres Minsel di ingatkan untuk menjaga marwah institusi Polri, meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mengupayakan naiknya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri."tutup Wakapolres Eddy Saputra. (Dotu)

×
Berita Terbaru Update