Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi E-Katalog Lokal Dibuka Walikota Manado Andrei Angouw

Jumat, 09 September 2022 | 23:46 WIB Last Updated 2022-09-09T15:46:15Z


MANADO KOMENTAR-Upaya pemerintah kota Manado mengimplementasikan e-Katalog Lokal antara Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan Pemerintah Kota Manado, hari ini (Jumat (09/09/2022) digelar sosialisasi E-Katalog Lokal diruang serbaguna Kantor Walikota Manado. 


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Walikota Manado Andrei Angouw yang sekaligus mengilustrasikan 'dinosaurus punah karena tidak mampu beradaptasi'. 


Walikota berharap semua mampu beradaptasi dan bisa mengikuti perkembangan teknologi agar bisa bekerja lebih cepat dan lebih baik. 


Mengenai persepsi dalam kaitan dengan katalog ini diharapkan dapat menjadi acuan bersama dalam mendorong peningkatan program dalam pelaksanaan E-Katalog Lokal khususnya etalase e-katalog Lokal Pemkot Manado. 


"Semua ini harus diseriusi dan didukung oleh kita semua dalam etalase e-katalog loka. Kesempatan hari ini dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Walikota.


Selesai sambutan dan arahannya Walikota membuka secara resmi kegiatan ini dan dilanjutkan dengan penjelasan teknis oleh Depudi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP Bpk. Setya Budi Arijanta.


Hadir dalam kegiatan ini, para asisten, staf ahli, kepala SKPD, Para Kabag Setda, Para Camat, PPK serta pihak Ketiga di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update