Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Dan Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila PAC Se-Kabupaten Minsel

Jumat, 23 September 2022 | 08:15 WIB Last Updated 2022-09-23T00:34:57Z

 


AMURANG KOMENTAR - Rapat pemilihan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) se-kabupaten Minsel.dengan motto "Sekali layar terkembang surut kita berpantang"

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Minsel, diminta untuk aktif dalam segala kegiatan kemasyarakatan, terlebih membantu mengawal kebijakan pemerintah daerah.



Demikian diungkapkan Caretaker  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP)    Pemuda Pancasila, Mario Singkoh saat menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus PAC,Pemuda Pancasila Minsel di Media Center Roso Kelurahan Pondang kecamatan Amurang Kamis sore (22/09/2022).

“Untuk teman-teman yang dilantik, mudah-mudahan bisa memberikan sumbangsih yang besar bagi Pemuda Pancasila Minsel maupun Pemerintah,”ucap Mario Singkoh.



Ketua Majelis Pimpinan Cabang, (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Minsel Royke Sondakh SE,untuk bersinergi bukan tanpa alasan, karena kehadiran pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) di Minsel ini diyakini memiliki sumber daya manusia (SDM) mumpuni dan profesional dalam berorganisasi."ujar Sondakh.

Sondakh berharap agar, komunikasi dan koordinasi antar pengurus baik Desa, Kecamatan hingga pengurus Kabupaten tidak pernah putus, sehingga segala persoalan yang dihadapi di bawah mampu diselesaikan dengan baik.

“Ormas ini salah satu yang terbesar di Indonesia karena seluruh elemen masyarakat bergabung.Olehnya itu saya berharap komunikasi harus tetap lancar, sehingga kolaborasi dengan pemerintah berjalan dengan baik,”pungkas Sondakh.

Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Minsel, sendiri dipimpin oleh ,Royke Sondakh, sebagai ketua Pemuda Pancasila Minsel.

Mereka dilantik langsung oleh Ketua Pemuda Pancasila Minsel 

Dalam sambutannya,Sondakh menegaskan, jika Pemuda Pancasila adalah Ormas Komando sehingga segala sesuatunya harus dikoordinasikan dengan baik.

“Jadi wajib seluruh kader PAC untuk mengamankan kebijakan  sebagai ketua.serta wajib mensukseskan program pembangunannya,” tegasnya dihadapan kader Pemuda Pancasila.

Lanjutnya Pemuda Pancasila Minsel, dengan tegas akan mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila hingga ke pelosok desa ungkap Sondakh.

Tidak hanya itu, PAC Pemuda Pancasila Minsel akan terus berkiprah dalam mengawal program dan kebijakan pemerintah.

“Terima kasih,buat pengurus yang sudah di lantik semoga kepercayaan ini kalian  laksanakan dengan mentaati garis komando serta mengawal gagasan dan program pemerintah."kata Sondakh.

Turut hadir Caretaker MPC PP Mario Singkoh,ketua MPC PP Minsel Royke Sondakh,ketum Manguni Rondor Indonesia Donnie Tutu,ketua Ormas Waraney Minsel Sonny Sariowan,Sekertaris PBVSI Minsel Jerry Langoy,juga beberapa insan pers.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update