Notification

×

Iklan

Iklan

Pengentasan Kemiskinan Prioritas Utama Pemkot Manado

Rabu, 21 September 2022 | 18:50 WIB Last Updated 2022-09-21T10:50:48Z


MANADO KOMENTAR-Wakil Walikota Manado, dr.Richard Sualang membuka Rapat Koordinasi Daerah Kota Manado dengan agenda Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 yang digagas oleh BPS serta peresmian  Portal Satu Data Kota Manado bertempat di Hotel Peninsula Manado, Rabu (21/09/2022).  




Dalam sambutannya, Wakil Walikota Manado menyoroti angka kemiskinan karena  Pemerintah Kota sangat intens memperhatikan program pengentasan kemiskinan ekstrim, bahkan program pengentasan kemiskinan adalah salahsatu program utama pemerintah kota Manado.



"Kalau kita melaksanakan pembangunan tapi kita tidak tahu angka kemiskinan di Kota Manado, maka kita tidak tahu di mana yang harus kita benahi," katanya. 



Disisi lain, Wakil Walikota Manado menyambut baik sekaligus mendukung kegiatan yang digelar oleh BPS ini, sekaligus menghimbau agar para kepala perangkat daerah dan camat se-Kota Manado untuk dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan BPS. 




"Harus dibantu kawan-kawan. Kita harus kerjasama dengan BPS. Jangan dibiarkan khususnya di wilayah-wilayah. Kalau ada kesalahan tolong diperbaiki," tegas Sualang.



Rapat Koordinasi Daerah Kota Manado itu ditutup dengan penekanan tombol beroperasinya Portal Satu Data Kota Manado lewat pemukulan tatingoran sebagaintanda dibukanya Rapat Koordinasi Daerah Kota Manado. 




Turut hadir dlm acara peresmian dan pembukaan rapat ini yaitu Asisten II Setda Kota Manado, Forkopimda Kota Manado, Ketua BPS Kota Manado, Kepala Perangkat Daerah, dan Camat se-Kota Manado.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update