Notification

×

Iklan

Iklan

Menteri Koperasi UKM Teten Masduki Besok Kunjungi Minsel

Kamis, 22 September 2022 | 09:34 WIB Last Updated 2022-09-22T01:40:02Z

 


MINSEL KOMENTAR - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Minsel pada Besok hari 23 September 2022 ini.

Rencana kunjungan Menteri ini setelah Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar(FDW) bertandang dan bertemu langsung Menteri Teten Masduki di Jakarta beberapa bulan lalu.

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang persetujuan dari Kementrian Koperasi dan UKM terkait program pembangunan rumah produksi bersama (Factory Sharing) yang rencana di anggarkan oleh kementrian Koperasi dan UKM sebanyak 126 Milyar untuk 3 Tahun anggaran.

Hal ini tak lepas dari kerja keras dan upaya dari Bupati dan Wakil serta sinergi bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Pusat.

Pada pertemuan tersebut Bupati FDW menyampaikan apresiasi juga ucapan terima kasih kepada Menteri berserta jajaranya.

“Kesempatan mendapatkan bantuan dana yang cukup besar dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Minsel khususnya kepada pelaku-pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha mereka dan tentunya ini akan berdampak baik bagi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar Bupati.

Pertemuan itu Menteri Teten merasa tertarik dengan potensi Koperasi, UMKM dan Pariwisata di Kabupaten Minsel.

Menteri akan datang pada besok hari Jumat, tanggal 23 Septeber, Kedatangan beliau harus dipersiapkan. adalah bagaimana memamerkan ataupun memperlihatkan produk UMKM, Koperasi dan Pariwisata.

Kedatangan Menteri Teten nanti turut membawa Konsultan Koperasi yang akan memberikan edukasi kepada para pelaku Koperasi di kabupaten Minsel. 

Kegiatannya adalah menghimpun masyarakat di daerahnya terdapat potensi wisata, UMKM untuk kita kembangkan. (Dotu)


×
Berita Terbaru Update