Notification

×

Iklan

Iklan

Dirut RS-ODSK Enrico Rawung: Setiap Hari Terjadi Peningkatan Pasien

Kamis, 22 September 2022 | 11:34 WIB Last Updated 2022-09-22T03:35:34Z


MANADOKOMENTAR - Usai menghadiri Rapat Badan Anggaran(Banggar) Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ODSK, dr Enrico Rawung mengundang rekan-rekan jurnalis pos peliputan DPRD Sulawesi Utara, untuk meninjau Rumah Sakit kebanggaan warga Sulut.



Di-ketahui Rumah sakit RS ODSK, masuk rumah sakit tipe B dengan kapasitas 11 lantai dan memiliki 400 kamar, serta miliki ruang IGD, ICCU, ruang isolasi, ruang VIP, ruang rawat kelas I, II dan III,  juga RS ODSK, kini berlokasi di jalan Bethesda kota Manado.



Lanjut, dalam jamuan kasih bersama, terjalin suasana keakraban diantarah rekan-rekan wartawan bersama Direktur RS ODSK dr Enrico H Rawung, MARS.



Sementara itu, di tengah jamuan kasih, Enrico menyampaikan bahwa Rumah Sakit milik pemerintah provinsi Sulut ini setiap hari terjadi peningkatan pasien yang signifikan.



"Rumah sakit Umum daerah ODSK terus berbenah ini juga bisa di lihat tempat parkir sudah hampir penuh, dan hampir setiap hari ada operasi bagi pasien, selain itu jika dilihat dengan tren kenaikan jumlah pasien, rumah sakit ini terjadi peningkatan jumlah pasien yang signifikan setiap hari," jelas dr.Enrico, kepada sejumlah awak media, Rabu (21/9.2022).



Tambah Enrico, Rumah Sakit ODSK Tenga di fasilitasi dengan program unggulan dan  mendapat dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, diantarahnya program variatif Home Car, kemudian Sijago dan masih banyak lagi.



" Saat ini juga kami sementara urus dengan negara Korea, di mana akan membantu kami dalam melakukan operasi transpalasi ginjal untuk pasien, kemudian dengan negara Inggris untuk membantu penyembuhan penyakit kanker, semua sedang berproses muda-mudahan dapat menjawab semua harapan kita bersama." tutur dr.Enrico.



*Jovan*



×
Berita Terbaru Update