Notification

×

Iklan

Iklan

Nasib Desa Paniki Baru Enam Tahun ke-Depan Ditentukan Hari Ini

Selasa, 27 September 2022 | 01:48 WIB Last Updated 2022-09-26T17:49:42Z


PANIKI BARU KOMENTAR- Hari ini Selasa (27/09/2022) 9-ratusan Warga Desa Paniki Baru, akan menentukan nasib desanya untuk enam tahun kedepan lewat pemilihan Kepala Desa yang digelar serentak di sejumlah Desa se-Kabupaten Minahasa Utara.


Dari data yang dirangkum wartawan komentar.co.id, ada lima Calon Kepala Desa yang bakal beradu untuk merebut singgasana Kursi Kepala Desa Paniki Baru.


Ke-Lima calan tersebut adalah, Refly Porayow, Pnt. Maikel Anis, Pnt. Noldy Datu, Dkn. Lenda Mokalu dan Stefanus Tian. Wartawan komentar yang coba meminta tanggapan warga mengenai kekuatan para calon mengatakan bahwa semua calon berpeluang memenangkan Pilkades.

“Semua  calon berpeluang untuk menjadi pemenang, karena masing-masing memiliki pemilih militan. Mau berkomentar lebih takutnya salah. Jadi kita tunggu besok,”ungkap sumber yang minta namanya tidak dimediakan.


Diketahui, Pilkades di Desa Paniki Baru akan dimulai Pukul 07. 00 hingga 13. 00 hari ini. Panitia menyiapkan dua TPS agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update