Notification

×

Iklan

Iklan

BKSAUA Minsel Kunjungi LAPAS Kelas lll Amurang

Selasa, 27 September 2022 | 16:56 WIB Last Updated 2022-09-27T08:56:46Z

 


MINSEL KOMENTAR - Kunjungan kerja dari Tim Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama(BKSAUA) Kabupaten Minahasa Selatan.

Bersama Tim BKSAUA melaksanakan ibadah bersama para Warga Binaan Lapas Amurang bertempat di Gereja Emaus Lapas Amurang.Selasa (27/09/2022).



Selanjutnya berkeliling Area Lapas melihat kegiatan kerja para Warga Binaan; kegiatan penanaman kangkung yang dipuji oleh tim BKSAUA.

Sementara itu Kepala Lapas kelas lll Amurang Minsel,Fentje Mamirahi S.Pd  memberikan apresiasinya kepada jajaran pembinaan dan seluruh pegawai Lapas Amurang,Bahu membahu dan berkolaborasi dalam melakukan pendampingan berbagai ibadah yang dilakukan para narapidana/tahanan sesuai dengan agamanya masing-masing.

"Kemajemukan dan perbedaan akan terasa indah bila tercipta toleransi, kerukunan, saling menghargai dan menghormati, jadikan Lapas kelas lll Amurang  yang agamis dalam suasana yang kondusif dan harmonis."pungkas Mamirahi.


Ditambakanya Kami berterima kasih atas kuniungan dari Tim Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama(BKSAUA) Kabupaten Minahasa Selatan, Terima kasih atas perhatiannya khususnya kepada para warga binaan."tutup kalapas Mamirahi.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update