Notification

×

Iklan

Iklan

Mall Pelayanan Publik Manado Jadi Pusat Pengelolah Perijinan

Kamis, 15 September 2022 | 14:21 WIB Last Updated 2022-09-15T06:21:20Z


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota Richard Sualang menandatangani kesepakatan bersama antara pemerintah kota manado dengan berbagai organisasi penyelenggara perijinan bertempat di  Mall Pelayanan Publik Kota Manado di Jalan Boulevard Manado Siang ini Kamis  (15/09/2022).


Dengan ditandatanganinya kesepakatan kerjasama itu, maka dipastikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Manado menjadi pusat pengurusan semua jenis perijinan di Kota Manado 


Kegiatan itu diawali dengan doa yang disampaikan oleh Pdt. Dr. Johan Manampiring M.Th, dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Kadis DPM-PTSP Jimmy Charles Rotinsulu S.E.,M.Si. yang menyampaikan latar belakang dilaksanakan kegiatan ini.


Walikota ketika memberikan sambutan mengapresiasi kepada lembaga organisasi yang melaksanakan pelayanan publik untuk melayani masyarakat Kota Manado.


Dalam kesempatan itu, Walikota Andrei Angouw menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah organisasi yang telah mendukung program pemerintah kota Manado, termasuk organisasi pelayanan yang hadir dalam kegaitan ini antara lain Bea Cukai, Ombudsman, Kanwil Kemenhumham, Bapenda Sulut, BPN dan ATR, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Manado, Imigrasi, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BSG, Balai POM, BNN, Garuda Indonesia, Samsat Manado, Balai Monitoring Spektrum Fek Radio Kelas 2 dan organisasi serta lembaga lainnya.

Walikota berharap agar organisasi-organisasi serta lembaga ini dapat memanfaatkan MPP ini untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.


Acara dilanjutkan dengan prosesi Penandatanganan Kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dengan berbagai pihak-pihak terkait.


Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Manado, Kejari Manado, Sekretaris Pemerintah Kota  Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Para Asisten, Kepala SKPD, Kepala DPM-PTSP Bpk. Jimmy Charles Rotinsulu S.E.,M.Si sebagai tuan rumah serta undangan lainnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update