Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Sulut Pilih Kota Tomohon Tempat Digelarnya Rakerda

Kamis, 15 September 2022 | 14:54 WIB Last Updated 2022-09-15T06:54:38Z


MANADO KOMENTAR-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 2022. Kegiatan itu dilaksanakan  sesuai  amanat peraturan dasar/peraturan rumah tangga organisasi PWI. 


"Peserta Rakerda PWI Sulut berjumlah 60 sampai 70 wartawan anggota PWI se-Sulawesi Utara," kata Ketua PWI Sulut Drs Voucke Lontaan, di Manado, Kamis (15/9).


Menurut Voucke,  para peserta adalah utusan dari 15 kabupaten/kota di wilayah Sulawesi Utara, terrutama para ketua, sekretaris dan bendahara PWI kabupaten dan kota se-Sulut 


"Sangat diharapkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara PWI kabupaten/kota se-Sulut, hadir dalam Rakerda mengningat PWI Sulut akan menghadapi sejumlah agenda penting tingkat nasional. Nah..dalam rakerda itu akan dibahas bersama semua kegiatan tersebut," ujarnya.


Di antaranya, lanjut Voucke, program kerja PWI se-Sulut jangka pendek maupun jangka panjang,  bertalian dengan  meningkatkan profesionalisme, integritas seorang wartawan anggota PWI dalam menjalankan tugas, serta menjaga marwah organisasi. 

"Hasil pembahasan  Rakerda akan menelorkan suatu rekomendasi untuk disampaikan pada Konferensi Kerja Nasional PWI, di Kota Malang, Jawa Timur, bersamaan dengan Porwanas PWI, akhir November 2022 mendatang," kata Voucke.


Rencananya kata Voucke,  Rakerda berlangsung pada hari  Sabtu, 24 September 2022 di Terung Kawasaran Kota Tomohon, yang bakal dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, selaku Ketua Dewan Penasehat PWI Sulut.


Panitia Rakerda sendiri diketuai Jimmy Senduk dengan Sekretaris Jimmy Endey serta Bendahara Pdt Feybe Lumanauw.


"Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, telah disampaikan dan tentu sangat  diharapkan dapat menghadiri kegiatan Rakerda PWI Sulut" katanya.(tim)



×
Berita Terbaru Update