Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Mobil NNTRF Gorontalo Rayakan Anniversary ke-2 Dengan Satu Hati Satu Warna dan Satu Kebersamaan

Rabu, 21 September 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-09-21T09:00:08Z

 


AMURANG KOMENTAR - Komunitas New Name The Real Family (NNTRF) Auto Club,Gorontalo merayakan ulang tahun ke-2 di Pantai Bolihutuo Kabupaten Bualemo, Sabtu 17 September 2022.salah satu wadah berkumpulnya komunitas mobil.

Tentunya momen perayaan ultah kali ini, di adakan dengan konsep yang sederhana serta jauh dari kesan hingar bingar layaknya sebuah acara anniversary club automotive lainya.



Hal ini terlihat dari tingginya antusias kedatangan para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan club dan komunitas automotive NNTRF se-Sulawesi Utara (Sulut).

Acarah dilangsungkan di salah satu lokasi Pantai Bolihutuo ini pelaksanaan kegiatan jam 3 sore.

"Dengan menerapkan standar prokes, beberapa perwakilan klub dan komunitas otomotif hadir dalam momen ini," papar ketua panitia Melky.

New Name The Real Family (NNTRF) Auto Club,Gorontalo tahun ini menginjak usia ke 2. Meski masih terbilang baru di kancah club otomotif Indonesia, kami berupaya terus memberikan kontribusi dan menjalin kebersamaan sesama anggota.

"Selain acara tersebut, untuk selalu menjaga komunikasi sesama club,anggota dan para pengurus.

Beberapa kegiatan dioptimalkan oleh para member komunitas untuk tetap berjejaring sebagai wadah bersatunya komunitas mobil bersifat heterogen."ujar Penasehat NNTRF Gorontalo Liman

Digelar dengan penuh kebahagian dan kebersamaan,lebih dari 200 anggota hadir dengan membawa mobil kebanggaannya sendiri dengan Stiker NNTRF di kaca mobil.

 Dalam acara Aniversarry tersebut, hadir semua perwakilan chapter dari klub mobil  NNTRF tersebut. Mereka berkumpul sekaligus membahas berbagai agenda penting yang akan diadakan oleh auto club NNTRF.

Ketua Panitia NNTRF Gorontalo mengatakan, acara ini memiliki konsep unik dan menarik, serta diikuti dengan konten acara yang berkualitas.

“Mengusung tema Bersama Itu Penting kami ingin menjadi wadah bersilaturahmi, saling berbagi informasi, hingga memupuk kebersamaan antar sesama anggota NNTRF."kata Melky.

 Puncak perayaan “2nd Anniversary NNTRF Gorontalo ditandai dengan pemotongan kue ultha oleh Ketua Umum NNTRF Sendy Tendean “Ingat, kami bukan hanya komunitas maupun klub otomotif, melainkan Keluarga NNTRF, layaknya sebuah keluarga, kami saling mengasihi, menjaga dan mengayomi satu sama lain. Jadi ketika ada anggota mengalami trouble atau ada masalah di jalan, dengan semangat kekeluargaan anggota lain akan membantu."ungkap Tendean.

Hingga saat ini, anggota dari NNTRF Gorontalo ada 4 Chapter.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update