Notification

×

Iklan

Iklan

JAK: Direktur RS, ODSK Enrico Rawung Mangkir Dalam Rapat Banggar DPRD Sulut

Minggu, 18 September 2022 | 14:29 WIB Last Updated 2022-09-18T06:29:46Z


MANADOKOMENTAR - Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian(JAK)  kepada sejumlah media masa mengatakan, bahwa Dirut RS ODSK, Pemprof Sulut, Enrico Rawung, mangkir dalam Rapat Banggar Bersama TAPD lainnya, saat giliran memberikan klarifikasi terkait Retribusi PAD Rumah sakit yang berjumlah 274 Miliar pertahun.



"Dua Jam sebelum jadwal untuk mengklarifikasi atas retribusi PAD kok masi duduk tenang dalam ruangan, anehnya setelah sudah pada jadwal Dirut OD-SK langsung mangkir/menghilang saya pikir Drut tidak ingin menaggapi Pertanyaan Dari Banggar." kata Kojongian, Kamis (15/9.2022) usai rapat Banggar digedung DPRD Sulut.



Selain itu tentunya ini bagian efaluasi DPRD bagi Dirut tersebut, bisa saja kami akan merekomendasikan Dirut tersebut diganti, papar wakil ketua JAK panggilan akrabnya.



"Kojongian, ini berarti Direktur lebih pentingkan tugas diluar daerah dari pada kepentingan problem rumah sakit, dengan tujuan pihak kami DPRD akan membantu carikan solusi buat RS OD-SK." ujarnya.



Sementara itu, mangkirnya Direktur ODSK, Enriko Rawung, sesuai info, pada hari itu dia harus mengikuti kegiatan dijakarta, dan sudah mendapat izin dari Kepala Dinas Kesehatan Sulut.



Dr Enriko Rawung kepada awak media,mengatakan bahwa dirinya sudah dalam posisi duduk di ruang sidang, dan dihadapan rapat banggar, namun hal itu mendesak dirinya harus mengikuti kegiatan yang tak kalah penting di Jakarta, setelah mendapat ijin dari ibu kadis kesehatan.



"Karena ada hal yang sangat urgen, saya harus ke jakarta, untuk mengurus demi kepentingan Rumah Sakit ODSK." tuturnya.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update