Notification

×

Iklan

Iklan

APBD-P Kota Manado Tahun Anggaran 2022 Ditandatangani Walikota Andrei Angouw

Kamis, 08 September 2022 | 23:20 WIB Last Updated 2022-09-08T15:21:31Z


MANADO KOMENTAR-Rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Manado di ruang rapat paripurna kantor DPRD di jalan pemuda kelurahan Sario, Kamis (08/09/2022) dihadiri oleh Walikota Manado  Andrei Angouw.


Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Dra Aaltje Dondokambey itu dalam rangka pembicaraan tingkat II terhadap Ranperda Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022 atau penetapan apbd-Perubahan tahun anggaran 2022.


Sebelumnya badan anggaran berkenan menyampaikan laporan atas Ranperda Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022.

Setelah itu dilanjutkan dengan  penandatanganan surat berita acara Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022.

Selanjutnya Walikota Andrei Angouw diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan terkait  Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado Tahun Anggaran 2022.


“Selaku Walikota, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan Anggota Banggar yang sudah melakukan pembahasan APBD-P Kota Manado dengan tidak mengenal waktu,”ujar Walikota AA.



Selain Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt rfapat paripurna juga dihadiri oleh Unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Kota Manado, Fokopimda, Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Staf Ahli, Kepala SKPD, Staf Khusus Walikota, Para Camat dan Pejabat Eselon lainnya serta para undangan. 



Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan surat keputusan DPRD dan Berita Acara atas Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Manado oleh Ketua TAPD Micler C.S. Lakat, Pimpinan Banggar dan selanjutnya Walikota Manado.


Jovan


×
Berita Terbaru Update