Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Andrei Angouw Terima Penghargaan 4 Hak Cipta Batik Manado

Jumat, 12 Agustus 2022 | 23:17 WIB Last Updated 2022-08-12T15:17:18Z


MANADO KOMENTAR-Pembukaan Pameran Pelayanan Publik Hari Dharma Karya Dhika di Kawasan Megamas Manado yang dilaksanakan pada hari Jumat (12/08/2022), dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw.


Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM-RI Ke-77 serta Hari Dharma Karya Dhika 19 Agustus 2022 itu mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTi dan BerAKHLAK”.



Kegiatan yang terfokus pada pemeran itu diiukti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Ham Sulut, Dinas Koperasi dan IKM - UMKM se-Sulut serta sektor swasta.


Setelah laporan dan ucapan selamat dari Kakanwil Kemenkumham dilanjutnya dengan sambutan mewakili Gubernur Sulut yang disampaikan Staf Ahli Gubernur Sulut Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Christiano E. Talumepa S.H., M.Si.


Setelah itu dilanjutkan dengan pembukaan secara digital Pameran Pelayanan Publik itu diwarnai penyerahan  berbagai penghargaan dan sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) serta penghargaan-penghargaan lainnya dari Kemenkumham Sulut kepada pemerintah kabupaten kota dan juga kepada pihak swasta.


Menariknya lagi, Walikota Manado Andrei Angouw juga menerima penghargaan yaitu, 4 hak cipta batik Manado 

Acara diakhiri dengan kunjungan ke stand-stand Pameran oleh pejabat dan undangan yang hadir.

Ikut menghadiri kegiatan itu diantaranya, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulut Haris Sukamto, A.K.S. SH. MH, Ketua Ombusdman Sulut, Forkopimda, pimpinan dan jajaran Kemenkumham Kantor Wilayah Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut, Kadis Koperasi Provinsi dan Kadis Koperasi Kabupaten Kota se-Sulut serta tamu dan undangan lainnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update