Notification

×

Iklan

Iklan

Tawa Canda Warnai Laga Persahabatan Tim Panitia Lawan Wartawan Minsel Roy Mandey Hattrick

Jumat, 05 Agustus 2022 | 22:35 WIB Last Updated 2022-08-05T14:37:10Z

 


AMURANG KOMENTAR - Pertandingan sepak bola persahabatan antara dua tim  Wartawan Minsel dan Panitia Bupati Minsel Cup U-17 2022.
memeriakan persiapan,Grand Final,Bupati Cup U-17,Laga yang diwarnai penuh canda dan tawa ini berlangsung selama 2 jam penuh,Jumat (05/8/2022) sore di lapangan Desa Lopana Satu Amurang Timur Minsel.
Kadis Kominfo Minsel Roy Mandey menjadi ujung tombak striker Tim Wartawan Minsel ini,membuat HATTRICK trigol ke gawang,Tim Panitia, larut dalam kegembiraan jelang laga persahabatan Wartawan dan Panitia Bupati Minsel Cup U-17.



Laga persahabatan ini semuanya untuk menyempurnakan dan menjalin kebersamaan juga, kebahagian wartawan biro Minsel."ujar Kadis kominfo Roy Mandey
Lanjut,dengan adanya laga tanding sepak bola ini, kata Kadis Kominfo dapat menciptakan nuansa kekeluargaan antara  jurnalis dan Panitia.
“Semoga ke depan kita bisa ada tanding bola lagi,Jadi dengan berolahraga bisa menciptakan suasana harmonis,” ucap Mandey.

Sekertaris ASKAB Minsel, Vendry Rorimpandey,Terkait kegiatan laga Persahabatan sepak bola ini, diharapkan dapat rutin dilaksanakan.
“Tidak menutup kemungkinan, kegiatan ini untuk bertanding akan rutin dilakukan. Karena selain menjalin kebersamaan yang baik, juga menciptakan keakraban yang baik. Istilah sekarang itu, sesekali healing biar tidak hanya membahas berita saja,”ucapnya setengah bercanda.

Senada dengan,salah satu Jurnalis Komentar Co.id biro Minsel Donnie Tutu.
juga berharap kegiatan tanding olahraga ini rutin dilakukan.
“Mungkin bisa juga ke depan ada latihan rutin. Lumayan bisa olahraga, ditengah kesibukan liputan,” katanya.

Dalam laga tanding sepak bola persahabatan,berlangsung 2 x 45 menit.dengan skore 6-6 berbagi angka,langsung dengàn penendang Finalti,semua penembak kedua tim sama kuat,terakhir penjaga Gawang,tetap sama skor,di lanjutkan pencabutan undi di menangkan Tim wartawan.

Dalam laga tanding sepak bola
persahabatan itu.Pantauan di lapangan, para pemain yang dari kalangan jurnalis Minsel lebih banyak mendominasi asisst bola.
Pasalnya, di tengah deretan pemain, para Jurnalis Minsel,Ada mantan pemain sepak bola Amurang Selection.

Hingga pertandingan berakhir, laga sepak bola persahabatan antara Tim Wartawan dengan Tim Panitia,berakhir pencabutan undi di menangkan tim wartawan Minsel.    (Dotu)

×
Berita Terbaru Update