Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Sosialisasi Pemilihan Hukum Tua Serentak FDW : Semua Panitia Harus Saling Bersinergi Berkoordinasi Dan BerKomunikasi

Jumat, 05 Agustus 2022 | 22:59 WIB Last Updated 2022-08-05T14:59:55Z

  


MINSEL KOMENTAR - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW) didampingi Wakil Bupati minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR) bersama unsur  FORKOPIMDA Minahasa Selatan menghadiri Sosialisasi Pemilihan Hukum Tua Serentak Di Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara. Jumat, 05-08-2022.

Dalam arahan Bupati Franky Donny Wongkar, SH Menyampaikan walaupun Minahasa Selatan tidak ada penambahan kasus Covid 19 akan tetapi penerapan Prokes harus tetap diperhatikan.

Bupati FDW pun menjelaskan bahwa Pertemuam seperti ini sangat penting karna harus dipahami Dalam sebuah program kegiatan harus ada aksi dan refleksi, dan kemudian mengingatkan Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua ini. "Berdasarkan Undang – Undang baik pusat maupun daerah yang menjadi Acuan dan harus dipelajari dan dikuasai supaya jika ada pertanyaan dari masyarakat pemilih bisa dijawab berdasarkan acuan tersebut bukan hanya sekedar memberikan jawaban yang tidak terarah dan tidak memiliki dasar aturan yang jelas."ujar FDW.

Lanjut Bupati FDW mengingatkan untuk semua Panitia harus saling bersinergi dan terus berkoordinasi dan berKomunikasi agar setiap tahapan bisa terlaksana dengan baik.
"Mengingatkan Pemerintah Desa harus Netral dan jangan sembarangan bertindak semua harus sesuai aturan yang ada.
Sekiranya kita semua tetap semangat dan bertanggung jawab terhadap kepercayaan yang diberikan baik Panitia Pemilihan Hukum Tua ditingkat Kabupaten, Tingkat Kecamatan, maupun Tingkat Desa."tutup Bupati Minsel.   (Dotu)

×
Berita Terbaru Update