Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Bintang Vokalia Pemuda Remaja se-Wilayah Mapatu di-Buka Pnt. Devyd Polii

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 14:16 WIB Last Updated 2022-08-06T06:16:50Z

Pnt. Devyd Polii. ST. M.Si
MANADO KOMENTAR-Lomba bintang vokalia Remaja dan Pemuda dalam rangka  pesta iman menyambut Hari Ulang Tahun Gmim Wilayah Mapanget Satu digelar di pelataran Gereja Gmim Rondor Paniki Bawah Sabtu, (06/08/2022).



Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Panitia pelaksana Pnt. Devyanus Polii. SE. M.Si.


Dalam sambutannya, Pnt. Yang santer disapa Pena Devyd ini, menyatakan syukur kepada Tuhan kerana tanpa perkenanNya,  kegiatan bintang vokalia pemudan dan remaja tingkat Wilayah se-Mapanget Satu tidak akan terlaksana.



"Semua rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut pesta Iman menyambut HUT Wilayah Mapanget Satu ke-43 tidak akan terlaksana. Terima kasih tentu kepada seluruh rekan-rekan panitia yang tidak mengenal lelah bekerja bersama mensukseskan kegiatan ini,"kata Pena Devid.


Dalam akhir sambutannya, Pena Devyd menyampaikan selamat berlomba kepada semua utusan peserta bintang vokalia yang datang dari 11 Jemaat se-Wilayah Mapanget Satu.



"Yang utama adalah memuji dan memuliakan nama Tuhan, jika kita diijinkan untuk meraih kemenangan maka biarlah itu menjadi pelayanan kita kepada Tuhan dan bukan kuat dan gagah kita. Yang belum menang harus tetap belajar untuk dapat berprestasi pada kegiatan yang lain,"tandas Pena Devyd.


Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update