Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Kemerdekaan RI Ke 77, Legislator Sulut Hendri Walukow, Puji Kepemimpinan OD-SK

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:41 WIB Last Updated 2022-08-16T22:41:57Z

 



MANADO KOMENTAR – Dalam rangka peringatan kemerdekaan RI ke 77 Tahun, Henry Walukouw, menyampaikan hendak kita memiliki semangat lebih kuat, pulih lebih cepat lima pesan khusus yang menjadi penting untuk dimaknai dalam mengisi kemerdekaan dengan Bangkit Lebih Kuat dan Pulih Lebih Cepat.


“Kiranya kemerdekaan bisa menjadikan kita merdeka atau terbebas dari pandemi covid 19, sehingga target pencapaian pembangunan bisa berjalan sebagaimana harapan bersama,” tutur Walukouw.


Politisi Demokrat ini juga mengapresiasi peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 77, Ia katakan menjadikan peran perekonomian  terus bangkit sehingga tujuan pemerintahan yang memberikan jaminan sosial bagi seluruh rakyat akan terus mengalir langsung ke pelosok pedesaan.


“Capaian kebijakan Pemerintahan OD-SK patut diberi apresiasi karena mampu menjadikan Sulut tetap mampu melakukan berbagai terobosan termasuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi masih diatas pertumbuhan ekonomi Nasional,” ujar Walukouw, Selasa 16/8 dikantor DPRD Sulut.


Lanjut, semangat 77 tahun kemerdekaan Indonesia, dapat menginspirasi semangat untuk membangun bangsa dan itu terbukti,  tambah Hendri pula,  bahwa keberhasilan sulawesi utara tak lepas dari peran dan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw yang dinilai sangat luar biasa." Meskipun demikian diakui ada beberapa catatan capaian dari SKPD yang masih kurang dan perlu untuk diperbaiki kedepan."jelasnya 


*Jovan*



×
Berita Terbaru Update