Notification

×

Iklan

Iklan

Maju Di Pilhut Minsel "MAX UMBOH" Berkomitmen Bangun Dan Sejahterakan Warga Desa Karimbow Talikuran

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07:18 WIB Last Updated 2022-08-16T23:19:34Z

 


MINSEL KOMENTAR - Empat puluh Dua Desa (42) di Kabupaten Minahasa Selatan termasuk Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur Minsel,akan menggelar pemilihan hukum tua (Pilhut) pada tanggal 12 Oktober 2022.

Ada sejumlah calon hukum tua yang akan bertarung di Desa Karimbow Talikuran, salah satunya MAX UMBOH Pria kelahiran Karimbow 24 februari 1948,adalah mantan hukum tua Karimbow Talikuran (Incumbent).

Mengusung visi terwujudnya masyarakat yang maju, sejahtera, bahagia dan transparan dalam anggaran pembangunan desa.

Umboh mengutarakan keinginan tulusnya untuk memimpin Desa Karimbow Talikuran untuk lebih maju dan sejaktera.

“Desa Karimbow Talikuran layak mendapatkan pemimpin yang mampu membawa masyarakatnya maju dan sejahtera juga harus bahagia. Dan saya dengan keinginan yang tulus merasa terpanggil untuk mewujudnyatakan hal ini kepada masyarakat Desa Karimbow Talikuran ,”ungkap Max Selasa (16/8/2022).

Lanjutnya mengatakan, sesuai misi yang diusung, dirinya akan memberdayakan semua potensi Desa Karimbow Talikuran termasuk Sumber Daya Manusia (SDM) dan ekonomi kerakyatan.

“Saya juga ingin menciptakan kondisi masyarakat Desa Karimbow Talikuran yang aman, tertib, rukun serta mengoptimalisasi penyelenggaraan pemerintahan secara transparan dan akuntabel serta memberikan pelayanan yang prima, cepat, tepat dan benar kepada masyarakat,”tutur Max Umboh.

Max juga punya kerinduan untuk meningkatkan taraf pendidikan masyarakat Karimbow Talikuran serta memberikan berbagai kemudahan bagi generasi muda di desa tersebut untuk menikmati fasilitas pendidikan yang layak serta sesuai perkembangan teknologi saat ini.


Di sisi pembangunan,Max Umboh ingin mengoptimalkan pelayanan dengan menyediakan Kantor Hukum Tua yang representatif agar masyarakat dapat mengurus berbagai keperluan dengan nyaman dan cepat.

“Selain itu, saya juga ingin mewujudkan salah satu keinginan masyarakat Desa Karimbow Talikuran.   (Dotu)


×
Berita Terbaru Update