Notification

×

Iklan

Iklan

Menang 2-0 PSLS U-17 Tatap Final Bupati Minsel Cup U-17 2022

Rabu, 03 Agustus 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-08-03T13:59:42Z


AMURANG KOMENTAR - Kejuaraan sepak bola,Bupati Minsel Cup U-17 tahun 2022,PSLS Lopana memastikan diri melaju ke partai Final setelah mengalakan Ps.Naga laut Ranoyapo di partai semi final ke dua.

Ariel Lahewo dan Meivel Mohede,menjadi kunci kemenangan PSLS Lopana U-17 kala menggulung 2-0 atas Ps.Naga Laut Ranoyapo, U-17 pada semifinal,Bupati Minsel Cup U-17 2022 .Rabu (03/8/2022) sore di stadion Lopana Satu Amurang Timur Minsel.



Di waktu normal, 40 menit babak pertama, gelandang serang energik nomor punggung 12,Ariel Lahewo, membawa PSLS unggul cepat menit ke-1 setelah lepas dari kawalan pemain bertahan lawan dan mengelabui penjaga gawang Ps.Naga Laut.

Dari posisi gelandang sayap, Ariel berlari menyongsong umpan terobosan dari sisi kiri, yang membuat kaget pemain bertahan tim tamu,sehingga dirinya tak kesulitan membobol gawang Ps Naga Laut.

PSLS Lopana,sendiri seperti biasa,bermain disiplin,melancarkan serangan-serangan ke area lawan. Namun, kemampuan fisik para pemain Ps.Naga laut ini sepertinya cukup baik, sehingga juga cepat merebut kembali bola pada saat kehilangan bola.

Pada babak pertama,Ps.Naga Laut beberapa kali, mendapatkan peluang,lewat pemain depan, Sayang pemain belakang PSLS terlalu tanggu yang di kawal Delon Liu, sehingga skor hingga turun minum tidak berubah.

Jalannya pertandingan babak kedua tak jauh berbeda, PSLS masih dominan memainkan bola dari kaki ke kaki, maupun sesekali menampilkan skill individu.

Menit 76, Meivel Mohede berhasil mencetak gol, lewat sundulan kepala yang menghujam tajam ke pojok kiri gawang Ps.Naga laut, skor pun kembali berubah 2-0 .

Sementara itu, mental bertanding Ps.Naga Laut mulai menurun,setelah pemain belakang Ps.Naga laut di ganjar kartu merah oleh wasit, hal ini dimanfaatkan oleh PSLS dengan memasukkan secara bertahap para pemain cadangan. Sehingga hingga peluit akhir dibunyikan Wasit Yubel Poli,tak ada lagi gol tambahan.

Pelatih kepala PSLS Lopana Julius Kondoalumang mengatakan kita harus fokus di partai final, masih ada satu pertandingan lagi yang harus diselesaikan melawan Ps.Tumpaan Utama,di Grand  final.pada hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022.

Untuk pertandingan berjalan bagus,kata Kondoalumang, karena anak didiknya berhasil menjalankan instruksi pelatih dengan tampil maksimal.

“Tentunya final nanti adalah pertandingan yang sangat berbeda dari sebelumnya, karena harapan kita satu, semua pemain dalam kondisi maksimal, kemudian kita juga melihat cara lawan bermain, sehingga kita dapat menerapkan strategi yang pas di final,”ucap mantan Striker Amurang Utama ini.

Turut hadir menyaksikan partai semi final antara PSLS Vs Naga Laut,ketua panitia Mario Mandagi,Kadis pendidikan Arthur Tumipa,Kasie Intel kejaksaan Minsel,Aldy Hermon,wakil ketua panitia Alvan Singal.


Top score sementara :


1.Juanly Mauru.4 Gol (Ps.Tumpaan Utama)

2.Rafael Raturandang,3 Gol (Manguni Lewet)

3.Aditia Tanifan,3 Gol (Ps.Tumpaan Utama)

4.Chova Tuwo, 2 Gol (Naga laut)

5.Revaldo Lomboan, 2 Gol (Ps.Haleluya Pondang)

6.Efrasin Lonteng, 2 Gol (PSLS Lopana).    


(Dotu)


×
Berita Terbaru Update