Notification

×

Iklan

Iklan

Imelda Nofita Rewah, Anggota DPRD Sulut, Menggelar Reses Di-Desa Amongena II Kabupaten Minahasa

Jumat, 05 Agustus 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-08-05T00:33:16Z

 



MANADOKOMENTAR –Bertempat di-desa Amongena Dua Kecamatan Langowan timur, anggota DPRD Sulut, dapil minahasa-tomohon, Imelda Novita Rewah. S.Pd, menggelar reses, Selasa 2/8.2022.


Kegiatan  Reses yang ke II ditahun 2022, menurut legislator PDI.P Imelda Novita Rewah yang turut didampingi Kepala desa amngena dua jekland Waworuntu menyebutkan Reses ini adalah dalam rangka menerima aspirasi masyarakat terkait dengan penyelenggaraan pemerintah daerah.


Lanjut, INR sapaan akrabnya membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi secara tertulis dihadapan Hukum Tua, dan masyarakat. dan ini akan di bawah ke DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


Hukum Tua desa Amongena dua menyampaikan secara tertulis, kepada INR, aspirasi yang di sampaikan terkait pengadaan pusat pengembangan ekonomi kreatif, pengadaan lampu jalan, serta usulan pengadaan mobil pemadam kebakaran, dan aspirasi yang disampaikan secara tertulis turut disaksikan awak media yang hadir dalam reses INR.


Semua usulan tersebut diterima dengan baik oleh Legislator Imelda Nofita Rewah (INR) dan berjanji akan  menyampaikan aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dalam pembahasan di DPRD provinsi Sulawesi Utara.


Kegiatan reses, anggota DPRD Sulut, Imelda Nofita Rewah, desa Amongena Dua kecamatan langowan timur di ikuti oleh masyarakat setempat serta para Lansia yang dengan semangat hadir bersama INR.


"Di mana Negara dalam hal ini memiliki tanggung jawab dalam pemenuhan hak lansia atas pemenuhan kesejahteraan, perawatan, perlindungan, dan pelayanan berdasarkan kasih sayang agar mereka dapat menikmati taraf hidupnya dengan wajar."jelas INR.


Diakhir reses INR turut berbagi kasih dengan penyerahan berupa sembako bagi para lansia dan masyarakat.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update