Notification

×

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur HUT Pdt. Theo Tawaris ke-59 Dihadiri Puluhan Pelsus se-Wilayah Mapatu

Jumat, 26 Agustus 2022 | 16:10 WIB Last Updated 2022-08-26T09:01:10Z


MANADO KOEMENTAR-Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Gmim Mapanget Satu Pdt. Theo Tawaris. M.Th, dilaksanakan di Gmim Rondor Paniki Bawah.


Ibadah syukur HUT ke-57 Pdt. Theo Tawaris yang dipimpin oleh Pdt. Greisye Kamu. M.Th itu diawali dengan menyanyi bersama lagu berjudul "Kasih Dari Sorga". Setelah itu khotbah oleh Pdt. Greisye Kamu M.Th lewat pembacaan Mazmur 40 ayat 6 dengan perikop 'Syukur dan Doa'.

Pnt. Henry Montong dan Pdt. Thei


Selain itu, Ibadah Syukur tersebut diwarnai dengan puji-pujian dari Jemaat Kolom, Pelayan Khusus, BPMW serta anggota Jemaat Gmim Rondor Paniki Bawah dan Pendeta pelayan.


Pdt. Theo Tawaris. M.Th dalam kesaksiannya, menyampaikan syukur kepada Tuhan yang telah menghantarkan dirinya ke angka 59 tahun.

Pnt. Jimmy Lambonan dan Pdt. Theo


"Puji Tuhan saya boleh sampai di umur 59 tahun. Ini adalah berkat terindah dari Tuhan bagi saya dan keluarga. Tuhan teramat luar biasa dalam hidup saya dan keluarga,"ungkap Pdt. Theo dihadapkan puluhan Jemaat.


Dia menambahkan, dalam perjalanan pelayanan sebagai hamba Tuhan, Tuhan mempercayakan dirinya memangku tiga jabatan dalam pelayanan yakni Ketua BPMJ Gmim Rondor, Plt Ketua BPMJ Gmim Syloam dan Ketua Badan Pekerja Gmim Wilayah Mapanget Satu.

Pnt. Jose dan Pdt. Theo


Sejarah perjalanan Gmim,  memang tidak banyak seorang pendeta mendapat kepercayaan memangku tiga jabatan sekaligus, tetapi karena kemurahan Tuhan kata Pdt. Theo,  dia boleh dimampukan melaksanakan tugas pelayanan yang diberikan oleh Tuhan.

Pdt. Theo Tawaris, Pdt. Magritha Dhalos dan Pnt. Jose

"Secara manusia saya tidak mampu, hanya penyertaan Tuhan yang memampukan saya menjalankan tugas pelayanan ini,"tandasnya.





Turut hadir, Ketua Komisi PKB GMIM Syalom Paniki Atas Pnt. Jemmy Lambonan yang juga Wakil Ketua Komisi PKB Gmim Wilayah Mapatu, Wakil Ketua BPMW Mapatu Pnt. Hendry Montong yang juga Ketua Komisi PKB Gmim Zeboath Paniki Bawah, Ketua BPMJ Gmim Stefanus Paniki Bawah Pdt. Magritha Dhalos, Sekretaris Komisi PKB Wilayah Mapanget Satu Pnt. Dr. John Budiman yang juga Ketua Komisi PKB Gmim Rondor, Ketua Komisi PKB Gmim Musafir Paniki Baru Pnt. Joppy Senduk yang juga Kepala Departemen Retorika dan Propaganda Panji Yosua Rayon Manado, para Pelayan Khusus, Jemaat Syloam Paniki Bawah, Jemaat Kolom Dua Gmim Rondor Paniki Bawah serta undangan lainnya.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update