Notification

×

Iklan

Iklan

Frangky Lumi Pimpin Olahraga Biliar Di Minsel Periode 2022-2026

Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:40 WIB Last Updated 2022-08-26T01:25:59Z

 


AMURANG KOMENTAR - Biliar di Minahasa Selatan (Minsel), optimis bakal berkembang pesat.Caranya dengan terus melakukan pengembangan atlit, memperbanyak kompetisi serta pencarian bibit unggul dari tingkatan junior. Hal ini disampaikan Ketua terpilih POBSI Minsel periode 2022-2026. Franky Lumi.



Musyawara kabupaten ini,di hadiri 7 club,dari kecamatan,Motoling,Amurang, Tumpaan dan Popontolen.

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI). 

setelah melakukan Musda pengukuhan dan pelantikan di, Cafe RnC kelurahan Buyungon kecamayan Amurang.Frangky Lumi terpilih sebagai Ketua  POBSI Minsel.Kamis (25/8/2022).

 

Dalam kesempatan ini,Frangky Lumi meminta kepada seluruh pengurus POBSI Minsel agar meningkatkan kompetisi di daerah, serta memperbanyak kegiatan mengenai POBSI Minsel melalui media massa. Baik melalui media digital ataupun non digital.

 

Lumi berharap, POBSI Minsel mampu menunjang kegiatan di tingkat Daerah nasional maupun internasional. Serta memperbanyak kompetisi tingkat junior untuk meningkatkan prestasi. “Kita semua ingin biliar menjadi industri di Indonesia. Industri yang menjanjikan, konstruktif dan produktif. Karena dengan jadinya biliar sebagai industri, kita dapat menciptakan atlit-atlit yang berbobot dan yang bisa memberikan konsentrasinya kepada olahraga biliar. Kita ingin menjadikan biliar sebagai profesi yang bisa menjadi andalan,”ucap Frangky Lumi.

 

Lanjut Lumi, bahwa apa yang menjadi harapan POBSI Minsel, akan ditindaklanjuti bersama jajaran pengurus,POBSI Sulut.kerja keras dan prestasi akan ada seiring dengan kerja keras bersama.

"Bahwa kita harus punya program. Punya program pun kalau tidak ada iven tentu akan percuma. Sehingga dalam program jangka pendek kami yakni akan memperbanyak iven atau turnamen.”kata Lumi.

 

Ditambakanya Misi kita,mencetak atlit biliar berprestasi dan memasyarakatkan nomor-nomor baru,dalam olah raga biliar. Seperti 9 ball dan 10 ball,Target kita di porprov 2 medali emas."harap Lumi.


Adapun dalam pelantikan ini ikut dihadiri Sekum POBSI Sulut  perwakilan KONI Minsel,Dispora Minsel. (Dotu)




×
Berita Terbaru Update