Notification

×

Iklan

Iklan

Ketum Apindo Sukamdani Melantik Nicho Lieke, Sebagai Ketua Apindo Sulut, Periode 2022-2027

Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:06 WIB Last Updated 2022-08-26T00:15:25Z





MANADOKOMENTAR - Usai Terpilih secara aklamasi Nicho Lieke dan jajaran pengurus DPP Apindo Sulawesi Utara periode 2022-2026, dilantik Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani dihotel Peninsula manado, Kamis sore 25/8.2022.



Dalam pelantikan tersebut, turut disaksikan Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH, kepala Bea dan cukai sulut, Ketua ombusman sulut, kepala kantor perpajakan sulut, pengusaha nasional Johny Lieke, pengusaha Audy Lieke serta peserta Musprov III Apindo sulut.


Pada kesempatan itu, usai dilantik Nicho Lieke mengatakan akan mempersatukan para pengusaha guna mendorong pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara. 


"Membangun dunia usaha yang bermartabat, berdiri diatas kebenaran dan kalau salah kita bilang salah, kalau benar kita bilang benar semuanya ini untuk dunia usaha. Selanjutnya membantu pemerintah terutama pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandou, dan hal ini untuk maju bersama sebagai mitra kerja yang otomatis ada hal-hal untuk meningkatkan ekonomi, pemerintah kan tidak langsung membangun dunia usaha, ini harus melalui dunia usaha, seperti untuk membuka warung, toko dsbnya, selain itu tidak lama lagi para turis akan datang ke sulut, ini harapan kita untuk memajukan pariwisata supaya sulut bisa maju dan sejaterah." ungkap pengusaha Nicho Lieke MBA.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update