Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali Honandar Serahkan Sertifikat PTSL di Kelurahan Pinokalan

Kamis, 07 Juli 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2022-07-07T11:28:50Z



BITUNG KOMENTAR-Wakil Walikota Bitung  Hengky Honandar di dampingi Sekretaris Daerah Rudy Theno  dan Asisten ll drs. Sikamang MAP hadiri kegiatan penyerahan Sertifikat PTSL  (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap), di Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu Bitung, rabu ( 06/07/2022).

Wawali, Hengky Honandar  menyampaikan selaku Pemerintah kota Bitung menyambut baik akan terselenggaranya agenda ini, juga memberikan apresiasi yang besar Kepada Kantor Pertanahan kota Bitung yang terus bersinergi dengan pemerintah kota, dan berkomitmen untuk bersama-sama mempercepat penyertifikatan tanah bagi masyarakat, serta memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah warga Indonesia dalam hal ini secara khusus  di kota Bitung sesuai dengan instruksi Presiden Ri, Bapak Ir. Joko Widodo.

Sepanjutnya, Wawali berpesan untuk  kepada masyarakat agar mempergunakan Sertifikat ini dengan bijak, di simpan di tempat yang aman bahkan bisa di jadikan jaminan di bank sebagai modal usaha demi meningkatkan perekonomian keluaraga.

"Hindari gaya hidup untuk menggadaikan tanah kepada siapapun untuk kepentingan sesaat. semoga sertifikat ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian." Imbaunya mengakhiri

Hadir dalam kegiatan Kepala BPN Budi Tarigan SH, ME,   Camat Ranowulu Andre Rantung AMP, Lurah Pinokalan Vivi Sumlas. S.Sos dan Warga  pemerima Sertifikat.
×
Berita Terbaru Update