Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadapan Rombongan Lemhanas, Wawali Honandar Paparkan Visi dan Misi Pemkot Bitung

Kamis, 07 Juli 2022 | 19:40 WIB Last Updated 2022-07-07T11:40:34Z

 


BITUNG KOMENTAR-Didampingi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung, Ir. Ignasius Rudy Theno, ST,. MT, serta para Asisten dan seluruh Kepala Perangkat Daerah (KPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE, menerima kunjungan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) dalam kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) ke 64, tahun 2022, di Aula S. H Sarundajang, Kamis (07/07/2022).


Dalam sambutannya kepada peserta yang hadir Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar menyampaikan bahwa, Pemkot Bitung tentunya menyambut baik atas kunjungan rombongan Lemhanas RI ke Kota Bitung, yang dipimpinan langsung oleh Deputi Pendidikan Pimpinan Tingkat Nasional, Mayjen TNI Sugeng Santoso, SIP,


Hengky juga dalam kesempatan tersebut memaparkan visi dan misi serta program Pemkot Bitung di bawah Kepemimpinan Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan dirinya selalu Wakil Wali Kota Bitung. Dimana Pemkot Bitung memiliki visi terwujudnya Kota Bitung digital yang mandiri sejahterah dan berkarakter berlandaskan gotong royong,


“Jadi visi itu dijabarkan dalam 4 bagian, pertama mewujudkan Kota Bitung yang hidup rukun, harmonis, nyaman dan damai dalam perbedaan, kedua mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pelayanan dasar yang berkualitas, ketiga mewujudkan pertumbuhan ekonomi melalui iklim usaha yang ramah investasi di dukung oleh infrastruktur dan suprastruktur sosial ekonomi yang berkualitas, dan yang keempat menciptakan pemerintahan yang bersih efektif, efisien dan hebat,” jelas Hengky.


Rombongan PPRA SSDN angkatan ke 64, tahun 2022 ini juga terinformasi akan berkunjung ke PT. Samudera Mandiri Sentosa, PT. Pelindo IV Peti Kemas Bitung, serta taman wisata alam Tangkoko Batu Putih, yang berada di Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.


Hadir dalam kegiatan jajaran pendamping PPRA, tenaga ahli pengajar bidang hubungan internasional Lemhanas RI, Marsda TNI, Arif Widianto, SAB, M.Tr (Han), Tenaga Ahli Pengkaji Madya Bidang Sismennas Lemhanas RI, Brigjen TNI, M. Fachmi Risal Nasution, Tenaga Ahli Profesional Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Lemhanas RI, dr. Ninik Rahayu, SH,. MH, serta para peserta PPRA SSDN, dan unsur Forkopimda Kota Bitung.


×
Berita Terbaru Update