Notification

×

Iklan

Iklan

Sendi Tendean Terpilih Ketua Umum Auto Club NNTRF Periode 2022-2023

Senin, 04 Juli 2022 | 23:27 WIB Last Updated 2022-07-05T01:27:15Z





AMURANG KOMENTAR - New Name The Real Family (NNTRF)  Auto Club, Minggu tanggal 3 juli 2022, mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan ketua umum (Ketum) di Cafe Plan B Kairagi Depan Taman Paklawan Manado.

Dalam acara tersebut, hadir semua perwakilan chapter dari klub mobil  NNTRF tersebut. Mereka berkumpul di sana untuk memilih ketua umum, sekaligus membahas berbagai agenda penting yang akan diadakan oleh auto club NNTRF.

Acara pemilihan ketua umum NNTRF dimulai Minggu (3/7/2022). pukul 12.00 siang sampai selesai. Saat itu, setidaknya ada bebrapa kandidat yang dicalonkan oleh peserta Mubes.

para kandindat  tersebut memang dikenal memiliki reputasi yang baik di dalam klub, makanya tak heran mereka pun segera diajukan oleh anggota yang lain untuk memimpin NNTRF untuk satu tahun mendatang. Setelah dipersilahkan untuk maju, mereka terlebih dahulu ditanya mengenai kesediaan dan kesiapan untuk menjadi ketua umum.


ketika ditanya hampir seluruh kandidat mengaku siap untuk menjadi ketua. Namun, ada satu calon yang menyatakan telah siap, yaitu Sendi Tendean Akhirnya,pun dia terpilih menjadi Ketua umum NNTRF periode 2022-2023.

setiap chapter mngajukan calon,dan yang terpilih calon dari chapter minsel

Dalam satu tahun kedepan,Tendean mengatakan dirinya sudah mempersiapkan berbagai program kegiatan untuk komunitasnya, salah satunya adalah membuat NNTRF menjadi organisasi legal formal yang disahkan oleh Kementrian Hukum dan HAM.

Tak hanya itu, rencananya Tendean juga akan membuat unit usaha di tubuh NNTRF, secara finansial. “Kita jangan hanya menghidupi organisasi, tapi kita juga harus menghidupkan organisasi,” kata Sendi Tendean yang juga anggota Polri di Polres Minsel.

Semua ini saya anggap sebagai potensi yang harus dikembangkan,ujanya.

selamat atas terpilihnya ketua umum baru NNTRF Sendi Tendean semoga NNTRF semakin besar dan eksis di dunia otomotif Indonesia'ujar salah satu peserta Mubes.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update