Notification

×

Iklan

Iklan

RIO Dondokambey Memantau Kesiapan Panitia Dalam Kegiatan Perkemahan Raya Pemuda GMIM

Selasa, 19 Juli 2022 | 21:55 WIB Last Updated 2022-07-20T01:53:05Z




MINSEL KOMENTAR - Perkemahan raya Pemuda GMIM akan segera digelar pada tanggal 28 sampai 30 Juli 2022. mendatang. Panitia pelaksana semakin fokus dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Komisi Pemuda Sinode GMIM, Pnt Rio Dondokambey, Selasa.19/07/2022 langsung mengunjungi lokasi perkemahan di wilayah Minsela Tompasobaru.

Penatua Rio Dondokambey mengatakan bahwa pelaksanaannya direncanakan pada Akhir bulan Juli 2022.


"kesiapan agar pada hari H nanti semua kegiatan bisa berjalan lancar,dan terkendali dia juga berharap, agar panitia untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi, kesiapan apa yang dibutuhkan.


Untuk itu saya mengharapkan kerjasama dari seluruh pihak sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik,”ujar Rio.

Dondokambey juga meminta partisipasi seluruh Pemuda GMIM untuk ikut perkemahan raya ini. kegiatan ini tujuan utamanya adalah untuk memuliakan nama Tuhan,”ujarnya.


ketua harian, Arthur Tumipa  meminta kerjasama yang baik dari seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan untuk bisa berpartisipasi di kegiatan ini.


“Karena itu kami meminta kepada warga masyarakat secara khusus di wilayah Minsela untuk turut serta mensukseskan perkemahan pemuda GMIM dan secara keseluruhan warga minsel untuk bisa menjadi tuan rumah yang baik Ramah dan beretika."ujar Tumipa.  (Dotu)




×
Berita Terbaru Update