Notification

×

Iklan

Iklan

Gol Avan Kumendong Menangkan PSLS Atas Woran Fc Di Laga Bupati Cup U-17 Minsel

Rabu, 20 Juli 2022 | 04:43 WIB Last Updated 2022-07-19T20:56:33Z




AMURANG KOMENTAR - Kegembiraan meluap luar biasa ketika PSLS Lopana berhasil menumbangkan Woran Fc pada laga Bupati Cup U-17 Minsel.di Stadion Lopana satu, Kecamatan Amurang Timur Minsel. Selasa (19/07/2022).

Tertinggal 1-0, PSLS meningkatkan tekanan permainan dengan mengurung area Woran FC. Sejumlah peluang dihasilkan Duo penyerang, Avan Kumendong dan Efrasin Lonteng Tapi, tak ada peluang yang berbuah gol.



PSLS mengambil inisiatif menyerang.Dari semua lini, tekanan dilakukan.

Pada menit 35, kerja keras pemain PSLS berhasil dengan terciptanya gol melalui penyerang lincah sayap kiri Efrasin Lonteng kedudukan menjadi 1-1.

Motivasi skuad PSLS meningkat tajam di babak ke dua kembali menjebol gawang,melalui gol pemain bernomor punggung 9, Avan Kumendong di menit ke-75 dan membuat tim PSLS Lopana unggul (2-1).

Pluit panjang akhirnya ditiup wasit ASKAB Frangky Tenges, tanda pertandingan berakhir dan memastikan PSLS meraih tiga poin penuh.

Pelatih kepala PSLS, Julius Kondoalumang bersyukur dengan hasil ini. Pertandingan berjalan berat bahkan timnya sempat tertinggal di babak pertama.

“Saat jeda kami berikan motivasi kepada pemain untuk bangkit.memberikan motivasi hingga kita bisa menang,” katanya sehabis laga.

Kondoalumang mengatakan, kemenangan ini merupakan keberhasilan atas kesabaran dan ketekunan bermain tim asuhannya.

"Kemenangan ini adalah yang paling sulit, karena berkat kesabaran pemain dalam mencari peluang untuk mencetak gol. Juga atas ketekunan bermain kami untuk menjaga pertahanan," katanya kepada Media ini.


Julius mengaku, tim asuhannya akan mengevaluasi dari sisi mental dan penyelesaian terakhir di lini penyerangan.

"Terlihat tadi kami di babak pertama kami kalah mental dengan Woran Fc, tapi setelah sedikit perubahan yang saya berikan. Babak kedua langsung berubah drastis."ucap Pelatih bertangan dingin ini.  (Dotu)




×
Berita Terbaru Update