Notification

×

Iklan

Iklan

Pantau Perbaikan Infrastruktur Kota, Walikota AA Keliling Manado

Senin, 25 Juli 2022 | 15:34 WIB Last Updated 2022-07-25T07:34:07Z


MANADO KOMENTAR-Sejumlah perbaikan infrastruktut kota, hari ini Senin (25/07/2022) dipantau langsung oleh Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kepala Dinas PUPR John Suwu Dirut PT Air Manado Tonny Kulit.

 


Lokasi pertama di Kunjungi Walikota adalah Jembatan Megawati yang menjadi muara aliran sungai Tondano,  disitu Walikota melihat kondisi sampah yang terbawa aliran sungai.




Setelah itu Walikota pilihan rakyat kota Manado itu melanjutkan pantauannya ke Kecamatan Tuminting untuk melihat perbaikan Drainase karena sebelumnya daerah tersebut selalu dihenanhi air apabila curah hujan tinggi.




Diketahui teknis perbaikan drainase  diteliti secara cermat oleh Walikota termasuk soal pengecoran, posisi aliran pipa air bersih serta volume dari darainase itu sendiri.




Walikota berharap penyelesaian perbaikan drainase terutama yang melintas di jalan raya dapat dikerjakan secepat mungkin mengingat arus lalulintas yang cukup padat.


 


Selesai dari Tuminting, Walikota dan tim menuju Perumahan Puri Asabri di Paniki yang merupakan lokasi perumahan yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Utara. 




Disitu Walikota disambut oleh Kadis Perkim Piter Eman bersama tim teknis Perkim dan Camat Mapanget.



Kehadirian Walikota dan tim hari ini di lokasi Perumahan Puri Asabri adalah langkah konkrit awal guna merespon aspirasi Warga Kota Manado.



Selesai dari Perumahan Puri Asabri Paniki, Walikota berkenan mampir ke Kantor PT Air Manado. Didampingi Tonny Kulit, James Karinda S.H.M.H bersama pejabat teknis lainnya Walikota melihat kondisi kantor, ifrastuktur serta fungsi pelayanan dari PT Air.



Joppy Senduk

×
Berita Terbaru Update