Notification

×

Iklan

Iklan

Demokrat Bakal Mengulang Raihan Kursi 2014, NVB: Target Kami Raja Parlemen Manado

Senin, 25 Juli 2022 | 21:02 WIB Last Updated 2022-07-25T16:12:01Z

NOORTJE VAN BONE


MANADO KOMENTAR-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manado Noortje Henny Van Bone (NVB) mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan Verifikasi dokumen parpol. Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan keikutsertaan dalam dua iven politik besar yakni Pilpres dan Pileg serta Pilkada serentak.


“Untuk verifikasi dokumen parpol 2024 kami sudah sangat siap. Selanjutnya mempersipkan infrastruktur penunjang dalam dua iven politik terakbar di Inonesia yakni Pilpres dan Pileg serta Pilkada serentak,”ujar wanita murah senyum yang baru saja terpilih kembali Ketua DPC-Partai Demorat Kota Manado ini.


Mengenai target politik tahun 2024 kata NVB, Demokrat akan berupaya mengembalikan kejayaan partai yang diraih pada tahun 2014 lalu, dimana waktu itu Partai Demokrat memperoleh 9 kursi sekaligus mempertegas status partai Demokrat di DPRD Manado sebagai raja parlemen.


“Sembilan kursi di DPRD Kota Manado adalah target yang sudah saya sampaikan ke DPP. Saya terlalu yakin dengan adanya komposisi partai yang kami bangun akan sangat mendukung tujuan politik di tahun 2024 mendatang,”ungkap NVB, Senin (25/07/2024) usai memimpin pembahasan APBD Induk kota Manado bersama personil Badan Anggaran (Banggar) DPRD Manado.


Selain itu kata NVB, DPC-PD Manado juga menargetkan 3 kursi di DPRD Provinsi Sulut, sejumlah nama besarpun disebut NVB seperti Harley Mangindaan, Royke Anter, Mor Bastian dan Roger Mamesa selaku Bandahara DPD Partai Demokrat Sulut.



Dan untuk mempertegas statusnya sebagai Ketua DPC-PD Manado setelah kembali terpilih beberapa pekan lalu,  NVB telah diundang oleh Ketum Partai Demokrat AHY untuk menjemput langsung SK Ketua DPC-PD Manado di Jakarta.

”SK Ketua DPC-PD Manado akan diserahkan langsung oleh Ketua Mas AHY, dan saya harus jemput ke Jakarta. Sebenarnya pekan ini saya sudah diundang, tapi saya sampaikan ke DPP bahwa sedang memimpin rapat pembahasan APBD Manado. Ini juga menyangkut nasib rakyat. Itu sebabnya saya harus menunda keberangkatan saya,”tandasnya.


Joppy Senduk



×
Berita Terbaru Update