Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi I DPRD Sulut, Setujui KPID Minta Tambah Anggaran Ke-Pemprov 2 Milyar

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:27 WIB Last Updated 2022-07-26T00:35:34Z

 


MANADOKOMENTAR - Rapat Dengar pendapat(RDP) antara Komisi I DPRD Sulut bersama Komisi Penyiaran Indonesia Daerah(KPID) Sulawesi Utara, Senin 18/7.


Hasil  RDP, akhirnya menyetujui permohonan anggaran sebesar 2 Milyar rupiah oleh KPID kepada Pemerintah daerah pada pekan lalu, diruang komisi I 


"Kami komisi I DPRD meyapakati anggaran 2 Milyar yang diajukan pihak KPID Sulut kepada Pemprov sulut, hal itu berdasar pada kinerja dan program yang telah dilaksanakan oleh KPID Sulut." ujar Hilman Idrus kepada komentar.


Politisi PDI.P dapil kota manado, menilai selama ini memang KPID Sulut telah melakukan program-program dengan baik.


"Kedepan diharapkan lebih di tingkatkan program mereka, sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi masyarakat, selama ini program- program tersebut antara lain KPID melakukan sosialisasi terkait dengan peran media televisi maupun radio yang mempertontonkan hal-hal yang positip dan menghindari tayangan yang sifatnya tak mendidik seperti pornografi, kekerasan terhadap perempuan dan anak, berita hoaks."jelasnya.


Ia mengatakan dana 2 Milyar dinilai efisien dan dapat menanggulangi hal-hal yang dibutuhkan."Kedepan diharapkan KPID Sulut dapat tingkatkan program-program mereka untuk disebarluaskan." tambahnya.

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update