Notification

×

Iklan

Iklan

Kalahkan Pedang FC 4-1 Tumpaan Utama U-17 Juara Grup D Piala Bupati Cup

Kamis, 21 Juli 2022 | 00:15 WIB Last Updated 2022-07-20T16:21:39Z


AMURANG KOMENTAR - Kemenangan kembali dirasakan anak-anak PS.Tumpaan Utama U-17 dalam laga terakhir penyisihan grup D, sepakbola piala Bupati Cup Minsel 2022 di Stadion Lopana Satu Amurang Timur.Rabu (20/07/2022).


Dalam duel sengit melawan Pedang FC, pasukan Tumpaan yang di Menegeri Lerry Tampi itu, melumat habis lawannya dengan skor 4 - 1.

PS.Tumpaan U-17 pun bertengger di puncak klasemen akhir dengan nilai sempurna 6 hasil,dua kali menang,pada PS,Haleluya Pondang dan Pedang FC.


Sementara sang lawan, Pedang FC harus melorot ke urutan tiga klasemen sementra tidak ada nilai dari satu kali main, berikut akan berhadapan dengan PS. Haleluya Pondang partai penentuan juara Runner up.


Terjadi Own Gol di menit ke12, PS.Tumpaan Utama mencetak Gol di menit 30, di cetak Aditya Tanifan pada babak pertama. Begitupun pada babak kedua berjalan, anak-anak Ps,Tumpaan Utama  U-17 tak berhenti melakukan serangan-serangan berbahaya ke kubu lawan.

Terbukti, kerja apik yang dibangun tim Tumpaan Utama, penyerang  Juanly Mauru sukses mengkonversi umpan lambung yang mengarah kepadanya,dengan tenang melepas tendangan kaki kanan berbuah gol di menit 43,

Begitupun dengan gol ke empat Tumpaan Utama, di menit 53 penyerang Juanly, mampu meneruskan bola yang meluncur ke arah gawang lawan tanpa mampu di tepis kiper Pedang FC.

satu-satunya Gol Pedang FC di cetak oleh Aprilio Jacob menit ke 47 tendangan indah membuat Gol ke gawang Tumpaan FC.



Meski tim nya mampu meladeni permainan Pedang Fc menejer tim,Lerry Tampi sempat mengingatkan kepada pemain bahwa kemenangan tersebut bukan akhir dari turnamen ini. Masih ada pertandingan berikutnya.

"Dengan lolosnya PS,Tumpaan Utama ke putaran kedua turnamen sepakbola piala Bupati Cup 2022 Minsel masih banyak laga yang harus di ladeni PS,Tumpaan Utama untuk mencapai juarah."ucap Tampi. 


 Grup D

1.PS.Tumpaan Utama

2.PS.Haleluya Pondang

3.Pedang FC


Klasemen sementara Grup D

1. PS.Tumpaan Utama 

2. PS.Haleluya Pondang 

3. Pedang FC.     


 M     M     S       K      S.G      POIN               

   

  2     2       0        0       6-2        6


  1     0       0       1        1-2        0


  1     0       0       1        1-4        0


(Dotu)


×
Berita Terbaru Update