Notification

×

Iklan

Iklan

Christa Anggoman Terpilih Remaja Gmim ter-Favavorit 2022 se-Rayon Manado Satu

Minggu, 31 Juli 2022 | 12:32 WIB Last Updated 2022-07-31T04:36:21Z


MANADO KOMENTAR-Remaja berparas cantik bernama lengkap “Christa Delaya Easterlyana Anggoman” berhasil mencatatkan diri sebagai Remaja teladan ter-favorit dalam ajang pemilihan Remaja Teladan Gmim Rayon 1 Manado.



Prestasi terbaik yang diraih oleh putri dari Dkn. Johan Anggoman dan Yufita Wulus itu, sekaligus mengharumkan Gmim Musafir Paniki Baru diajang kompetisi satu tahunan putra putri Gmim Kota Manado tahun 2022.


Sebelum dinobatkan sebagai Putri terfavorit Remaja Gmim se-Rayon 1 Manado, perempuan yang santer disapa Christa ini, telah melewati beberapa tahapan, mulai dari tes Online, Wawancara, Kompetensi Potensi Diri. Lewat tahapan itu, Christa akhirnya dinyatakan lolos dan berhak menuju tahapan Grand Final.


Dia lalu dikarantina bersama 10 Finalis putra dan 9 Finalis Putri di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Kecamatan Malalayang Manado selama 4 hari sejak tanggal 22 hingga  24 Juli 2022.



Menurut Ketua Komisi Remaja Gmim Musafir Paniki Baru Pnt. Chris Mamusung, dalam masa karantina, ada beberapa materi yang disampaikan kepada seluruh peserta oleh para narasumber. Selain itu, juga dilakukan malam talent show sebelum diijinkan pulang kembali bersama dengan keluarga untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang Grand Final yang digelar di Gedung serbaguna kantor Walikota Manado pada tanggal 30 Juli 2022.


“Setelah melewati masa karantina, semua peserta termasuk Christa Anggoman dibolehkan untuk pulang kerumah, bertemu dengan keluarga sekaligus mempersiapkan diri dalam ajang Grand Final. Dan Puji Tuhan Christa Anggoman boleh terpilih menjadi Remaja Gmim ter-Favortit se-Rayon Manado Satu,”ungkap Pnt. Chris.



Berita gembira itu lalu diumumkan sekaligus didoakan lewat Ibadah Minggu 31 Juli 2022 di Gedung Gmim Musafir Paniki Baru lewat Ibadah yang dipimpin Pdt. Yobel Yorry Nelwan M.Th disaksikan ratusan Jemaat yang mengikuti Ibadah.


Terlihat Pnt. Drs. Djoni Wilar selaku Wakil Ketua BPMJ, Pdt. Yobel Nelwan. M.Th, Pnt. Chist Mamusung dan kedua orang tua melakukan foto bersama usai mengikuti ibadah.



Kepada wartawan, Chirsta Anggoman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mendoakan serta memberikan dukungan sehingga dia boleh meraih predikat tersebut.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Terlebih khusus kepada Jemaat dan BPMJ, serta seluruh pelayan khusus dari kolom 1 hingga kolom 15. Terima kasih rekan-rekan remaja dan kakak-kakak pemuda yang sudah memberikan support di ajang remaja teladan 2022. Tuhan akan mengembalikan berkat dan anugerahnya untuk kita semua,”tandas Christa.


Sementara itu ayah dari Christa Dkn. Johan Anggoman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pelsus dan Jemaat kolom 4 yang tidak henti-hentinya mendoakan keikutsertaan Christa dalam ajang Remaja Gmim Teladan 2022.


“Terima kasih kepada BPMJ, rekan-rekan Pelsus yang telah membimbing, mengarahkan terlebih mendoakan dalam setiap tahapan pemilihan Remaja Teladan GMIM. Ini semua adalah rancangan Tuhan. Harapan, doa dan bimbingan kita semua tidak akan menghentikan langkahnya sebagai remaja teladan dalam segala langkah hidupnya dimanapun berada selama Tuhan perkenankan Christa hidup dan mendedikasikan hidupnya untuk kemuliaan nama Tuhan. Tuhan memberkati kita semua. Happy Sunday,”tulis Dkn . Johan Anggoman melalui Grup WA Pelsus –GMPB.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update