Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Harian KONI Minsel Resmi Tutup Turnamen Sepakbola UWURAN DUA CUP II

Senin, 01 Agustus 2022 | 10:14 WIB Last Updated 2022-08-01T02:14:38Z


AMURANG KOMENTAR - Kelurahan Uwuran Dua kecamatan Amurang,kabupaten Minsel, Menggelar turnamen Sepak bola,antar club Uwuran Dua  Cup II,Minggu (31/07/2022).

Ketua Harian KONI Minsel Frangky Lelengboto,mewakili Ketua Umum KONI Minsel Frangky Donny Wongkar ( FDW) Menutup kejuaraan sepak bola Uwuran Dua Cup II. 



Turnamen sepak bola UWURAN DUA Cup II yang diikuti oleh kesebelasan yang ada diwilayah Kelurahan Uwuran Dua meskipun hanya sebatas turnamen sepak bola tingkat Kelurahan. akan tetapi tidak menyurutkan warga setempat berbondong bondong untuk menyaksikan dan memberikan dukungan pada tim kesayangannya.

Pada pertandingan Grand Final ini yang berlangsung minggu sore dihadiri langsung oleh,ketua harian KONI Minsel Bung Franky Lelengboto S.T, Camat Amurang Rommy Rumagit , S.Sos dan Lurah Uwuran Dua Brieve Kaunang , S.E, MM.juga toko Masyarakat Uwuran Dua.

Pertandingan Grand Final piala UWURAN DUA CUP II yang mempertemukan kesebelasan, 

Optimus FC vs 404 Fc.Grand Final  menang Optimus FC dengan skor 2-0 . Untuk posisi juara 3 dan 4, Mambao FC vs Tiktok FC  menang Mambao skor 1-0

Pertandingan Final cukup menarik dan akhirnya kesebelasan Optimus FC, berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan skor 2 : 0.

Atas kemenangan tersebut Optimus FC, mendapatkan Piala  Turnamen sepak bola Piala UWURAN DUA  CUP yang ke II ini di sponsori oleh,Pengurus PS.Merpati Bank sulut Go.

Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada semuah pihak yang telah pendukung turnamen sepak bola ini, sehingga berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Ketua panitia Uwuran Dua Cup II Anastashia Rawung.

 "banyak terima kasih kepada teman panitia dan semua pihak terkait yang sudah membantu dan menopang sehingga jalannya kegiatan ini bisa sampai pada acara puncak dengan baik kiranya dengan kegiatan seperti ini kedepannya nanti bisa meningkatkan semangat kepemudaan yang ada di Kelurahan Uwuran Dua untuk kedepannya lebih baik lagi."ujar Rawung.

Sementara,Ketua Harian KONI Minsel,Bung Franky Lelengboto S.T,mengatakan,kiranya dengan kegiatan ini pemuda-pemuda yang ada di Kelurahan Uwuran Dua dapat bergandeng tangan dengan semangat gotong royong untuk kedepannya nanti bisa lagi melakukan kegiatan seperti olaraga sepak bola, untuk pemberdayaan kepemudaan yang ada di Uwuran Dua."kata Frato sapaan akrab beliau.

Marco Johanis seorang pemuda Uwuran Dua,juga sebagai panitia pelaksana kegiatan ini,memaparkan pentingnya mengawal pembinaan baik mental maupun fisik dari generasi muda di sepak bola awal dari pertandingan ini.

"Untuk mendapatkan pemain yang hebat membutuhkan upaya luar biasa baik dari masyarakat,dan pemerintah untuk selalu mengelar turnamen seperti ini,sepak bola berpengaruh pada peningkatan kemampuan seorang pemuda untuk bisa berkembang."ujar Johanis.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update