Notification

×

Iklan

Iklan

Bertemu Menpora, Ketum KONI Bitung Maurits Mantiri Sampaikan Program Ocean dan Beach Sport

Kamis, 07 Juli 2022 | 19:57 WIB Last Updated 2022-07-07T12:00:52Z

 


BITUNG KOMENTAR-Dihadapan Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudi Amali, Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM, menyampaikan berbagai program kegiatan Olah Raga yang dapat menunjang periwisata di kota Bitung, di antaranya Ocean Sport dan Beach Sport, di kesempatan itu juga mantiri menyerahkan proposal pembangunan sarana dan prasarana Olah Raga di kota Bitung.


“Kami Pemkot Bitung ada program olah raga yang dapat menunjang Pariwisata di Kota Bitung, yakni Ocean Sport dan Beach Sport,” kata Maurits.


Hal tersebut disamapikan Walikota Bitung saat melakukan kunjungan di Kantor Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI, Kamis (07/07/2022).


Wali Kota bersama rombongan sendiri disambut langsung di ruang kerja oleh Menpora. Di kesempatan itu, Maurits berterima kasih atas sambutan dari Menpora serta meluangkan waktunya secara khusus untuk menerima kami di tengah-tengah kesibukan sebagai seorang Menteri,


“Terima kasih telah menerima kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung,” ujar Maurits Mantiri Ketua Umum KONI Bitung.


Dari pertemuan tersebut Mantiri berharap bisa membawa dampak yang positif bagi perkembangan olah raga dan Kepemudaan di Kota Bitung,


“Semoga saja ini menjadi tanda awal buat perkembangan olah raga dan kepemudaan di Kota kita yang kita cintai,” ujarnya.


Turut mendampingi Wali Kota saat bertemu dengan Menpora, yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Bitung, Anita Lomban serta Ketua Harian KONI Bitung.




×
Berita Terbaru Update