Notification

×

Iklan

Iklan

124 CPNS Manado Ikut Pelatihan Dasar

Kamis, 07 Juli 2022 | 23:23 WIB Last Updated 2022-07-07T15:23:17Z


MANADO KOMENTAR- Walikota Manado Andrei Angouw, didampingi Wakil Walikota dr. Richard Sualang, membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Manado tahun anggaran 2022 di Kantor BKPSDM Kota Manado.


Latsar ini dilaksanakan oleh BKPSDM Kota Manado bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan diikuti 124 peserta CPNS diantaranya 70 tenaga guru, 22 tenaga kesehatan dan 32 tenaga teknis yang nantinya akan mengikuti pelatihan yang berlangsung selama tiga minggu.


Walikota dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang telah menggelar pelatihan dasar bagi Calaon Pegawai Negeri Sipil.


 “Manusia itu harus terus mengembangkan diri. Dunia ini berubah dengan sangat cepat, yang tidak bisa beradaptasi “mati”. Begitu juga dengan teknologi yang berkembang dengan cepat. Saya berharap rekan-rekan sekalian terus  belajar mengembangkan diri sesuai dengan bidang masing-masing. Solahkan pilih bidang mana yang torang suka, kong torang musti ahli di bidang tersebut,”tandas Walikota pilihan rakyat kota Manado ini.



Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDM Provinsi Sulut  Drs. Roy Tumiwa M.Si, serta Kepala BKPSDM Kota Manado Donal Supit S.H.

jose


×
Berita Terbaru Update