Notification

×

Iklan

Iklan

Tim HAPSA P/KB Wil. Manado Titiwungen Segel Dua Gelar Juara. Pnt. Kiki Tamara: Ini Hasil Kerja Keras Tim Kerja dan Pemain

Senin, 13 Juni 2022 | 19:53 WIB Last Updated 2022-06-13T11:53:05Z

Pnt. Franklin Tamara


TOMOHON KOMENTAR-Tim Bridge P/KB Gmim Titiwungan Wilayah Manado Titiwungen mampu menunjukan penampilan gemilang di ajang Bridge HAPSA-P/KB Sinode Gmim yang berlangsung di kota Tomohon sejak 11 hingga 12 Mei pekan lalu.



Tim yang dipimpin Ketua P/KB  Gmim Paulus tetapi juga Ketua PKB Wilayah Manado Titiwungen Pnt. Franklin Tamara dan Ketua Tim Kerja Dkn. Vary Kapoyos itu, menang atas tim Bridge P/KB Wilayah Mapanget Satu pada pertandingan pertama.



Setelah melewati sejumlah pertandingan dan menang atas lawan-lawannya, Tim Bridge Gmim Paulus (Wilayah Manado Titiwungen), memastikan sebagai juara pertama setelah membabat Tim Bridge P/KB Wilayah Tondano 2 pada pertandingan yang sangat menentukan atau pertandingan terakhir.




Tidak hanya itu, duet Tamara-Kapoyos juga berhasil menghantar tim CCA seri A1 menjadi juara pertama di ajang HAPSA 2022 yang digelar di Gmim Bait-El Kakaskasen.




Menurut Pnt. Franklin Tamara, sukses yang diraih tim HAPSA Gmim Paulus Wilayah Manado Titiwungen di Kota Tomohon, tidak lepas dari kerja keras pemain Bridge dan Tim CCA serta dukungan dari seluruh Pelayan khusus (Pelsus) dan Jemaat Gmim Paulus.



"Hasil ini bukan karena habat dan kuat kami sebagai Ketua P/KB. Ketua Tim kerja Bpk. Dkn. Vary Kapoyas dan jajaran benar-benar berperan aktif sehingga hasil maksimal boleh kami bawa untuk kemuliaan nama Tuhan,"ungkap Pnt. Fraanklin Tamara yang juga Ketua Panji Yosua Rayon Manado yang akrab di sapa Pnt. Kiki ini.



Lanjut dikatakan Pnt. Franklin Tamara, setelah sukses di ajang HAPSA Tomohon, Tim Kerja langsung bersiap untuk iven sinodal berikutnya yakni Hari Ulang tahun HUT-PKB pada bulan oktober mendatang.


Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update