Notification

×

Iklan

Iklan

Tapada : Bantuan Ini Membantu Kesulitan Serta Memupuk Rasa Optimisme Masyarakat Amurang Pasca Bencana Pesisir Teluk Amurang.

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:25 WIB Last Updated 2022-06-22T04:33:38Z

 


AMURANG KOMENTAR - Partai Gerindra menyalurkan bantuan terhadap masyarakat terdampak banjir Abrasi di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) provinsi Sulut. Bantuan itu berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya yang dibagikan ke terdampak Bencana Abrasi pantai di kelurahan bertempat di kediaman Sekertaris Partai Gerindra Minsel Chenny Sondakh di kelurahan Uwuran dua.Selasa (21/06/2022) malam.

Di sela-sela penyaluran bantuan ada sosok lelaki yang tak asing lagi di dengar, Putra Kelahiran Amurang Uwuran Satu,1maret 1962 Mantan anggota DPR RI tahun 2004 - 2009,juga mantan pemain sepak bola Ps.kuda laut dan Persmin Minahasa. Adrian Tapada SE.( ADA) sekarang sudah bergabung dengan Partai Gerindra menyampaikan, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat Amurang Bantuan ini, kata dia, juga bagian dari tanggung jawab partai Gerindra terhadap masyarakat Minsel.

Tapada berharap bantuan ini dapat membantu kesulitan serta memupuk rasa optimisme masyarakat Amurang pasca bencana pesisir Teluk Amurang.

"Sebagai partai politik, Gerindra memiliki tanggungjawab untuk membantu masyarakat yang terkena bencana di seluruh Indonesia, Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu kesulitan warga terdampak bencana Abrasi  pantai di Amurang selama di tempat pengungsian," kata Adrian Tapada melalui keterangan,Selasa malam pada Media ini.

Adrian Tapada (ADA) deng ciri khas logatnya "NO APA DANG" mengatakan Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut prihatin dengan musibah bencana alam yang terjadi di wilayah Amurang Minsel ini.kondisi ini sangat berdampak kepada melemahnya perekonomian keluarga yang menjadi korban bencana tersebut, termasuk kesehatan.

“Makanya Pak Prabowo Subianto menginstruksikan kami kader Gerindra agar berempati dan bersimpati dengan cara memberi bantuan yang diperlukan mereka. 

Karena ini bagian dari tanggung jawab kami sebagai partai politik," imbuhnya.

Ditambakanya harapan kami buat pemerintah kabupaten Minsel, agar di berikan tempat lokasi hunian atau Rumah pada pengungsi tidak jauh dari pantai karena sebagian pengungsi yang kena dampak bencana pekerjaan mereka nelayan."tutur Tapada.

Dalam kegiatan Gerindra Peduli Bencana Abrasi pantai ini bantuan yang disalurkan terdiri dari beras minyak goreng, gula pasir.

Warga pengungsi Jerry Johanis mengucapkan terimakasih buat partai Gerindra atas bantuan yang diberikan kepada kami warga korban bencana di Amurang.

Dengan adanya bantuan sembako yang disalurkan Partai Gerindra ini, tentu sangat membantu bagi korban bencana  terutama mereka yang Rumanya hilang."tutup ADA sapaan akrab Adrian Tapada.   (Dotu)



×
Berita Terbaru Update