Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisas Aplikasi Manado Hub Dihadiri Walikota Andrei Angouw

Kamis, 09 Juni 2022 | 00:12 WIB Last Updated 2022-06-08T16:12:17Z


MANADO KOMENTAR-Sosialisasi Peraturan Wailokota (Perwako) Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Layanan Manado Hub yang dilaksanakan di ruang serbaguna, dihadiri  Walikota Andrei Angouw, Rabu (08/06/2022).


Poada kesempatan itu, Walikota juga menerima laporan dari Kepala Dinas Infokom Erwin Kontu terkait pengantar umum serta sejauh mana sosialisasi Perwako tersebut.


Setelah mendengarkan laporan Kadis Kominfo, Walikota Manado Andrei Angouw lalu memberikan sambutannya mengenai perkembangan teknologi sekaligus meminta seluruh jajaran pemerintah Kota untuk bisa beradaptasi.


Program Kota Manado yang dikemas lewat aolikasi Hub memastikan bahwa pemerinta sudah mulai mengikuti perkembangan dalam rangka memanajemen kota Manado. 


"Aplikasi Manado Hub ini harus dijadikan sumber informasi agar kita dapat beradaptasi dengan perkembangan," kata Walikota.

Dalam sambutannya, Walikota juga menyampaikan soal pengelolaan data yang harus akurat lewat sistem yang sudah dibuat ini, yakni Manado Hub.



Walikota berharap Aplikasi Hub menjadi wadah dari semua program  pemerintahu yang tujuannya untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Pemerintah Kota  Dr. Miclers C.S. Lakat S.H.,M.H, Asisten I Drs. Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo, Kadis Kominfo  Erwin Kontu S.H, beberapa kepala SKPD, para camat dan tim teknis Manado Hub serta kominfo Manado.

Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update