Notification

×

Iklan

Iklan

PT S.E.J Peduli Bencana Amurang Berikan Bantuan Peralatan Tidur

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:12 WIB Last Updated 2022-06-21T03:13:57Z

 



AMURANG KOMENTAR - Bencana alam Abrasi pantai yang melanda Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mengetuk keprihatinan dan simpati masyarakat Indonesia.kepedulian untuk membantu para korban pun terus ditunjukkan oleh banyak kalangan,bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak mulai instansi pemerintah, swasta sampai pribadi.


Salah satu perusahan pertambangan PT Sumber Energi Jaya (SEJ) Tokin - Karimbow,kecamatan Motoling Minsel, turut peduli  serta membantu untuk warga yang terdampak bencana alam di pantai Amurang.

Bantuan tersebut diantarkan langsung kepada para korban yang mengungsi di posko pengungsian yang bertempat di kantor Kelurahan Lewet, Senin (20/06/2022).


Gaga gali selaku pejabat sementara kepala teknik tambang yang turut didampingi oleh beberapa karyawan, Dilfan tombokan dan Alex gomies mengatakan, sebagai rasa kepedulian bersama PT Sumber Energi Jaya (SEJ) memberikan peralatan tidur bagi korban.


Bantuan yang di berikan berupa, Kasur busa 1x2 meter berjumlah (25 buah), Kasur busa 1.6x2 meter (25 buah), bantal tidur (50 buah), Selimut (50 buah), Sprei Set 1x2 meter (25 buah), dan Sprei set 1.6x2 Meter (25 buah)."kata Gaga Gali.


Gali pun berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga korban bencana di pesisir pantai Amurang."ujarnya.  (Dotu)



×
Berita Terbaru Update