Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Gerindra Salurkan Bantuan Pada Warga Yang Terdampak Bencana Di Amurang

Selasa, 21 Juni 2022 | 23:19 WIB Last Updated 2022-06-21T16:04:46Z

 


AMURANG KOMENTAR - Dewan Pengurus DPD Sulut dan Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Minsel (DPC) 

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) turut peduli pada korban bencana alam di Pesisir teluk Amurang dan perlunya menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama.


Bencana yang terjadi mengakibatkan rusaknya sarana dan prasarana, serta sejumlah rumah hanyut terbawa air sehingga beberapa jiwa terpaksa mengungsi karena hilangnya tempat tinggal.


Partai Gerindra memberikan Bantuan tersebut di berikan langsung kepada para korban terdampak bencana alam, bertempat di Rumah Sekertaris Partai Gerindra Minsel di kelurahan uwuran Dua Amurang,Selasa (21/06/2022).

Bantuan yang di berikan berupa,Beras,gula,dan Mie Instan.

Ketua Partai Gerindara Minsel Ferany Marentek S.H mengatakan,Melihat bencana alam yang terjadi di kota Amurang kabupaten Minsel kami sangat tersentu dan peduli atas kejadian. ini untuk membantu para korban bencana di pesisir teluk Amurang.


"Ini dibutuhkan agar masyarakat tahu bahwa Partai Gerindra hadir dan selalu siap membantu kapanpun dan dimanapun,"ucap Marentek


Sekertaris DPD Partai Gerindra Isran R. Febriansah, SH.mewakili ketua DPD Ir Conny Rumondor,mengucapkan terimakasi buat pengurus partai Gerindra Minsel telah membantu melakukan Pembagian sembako pada pengungsi yang terdampak bencana semoga bantuan ini dapat meringankan beban kalian."kata Isran.


Turut hadir dalam kegiatan Sekertaris DPD Partai Gerindra Isran Febriansah,ketua DPC Ferani Marentek,Sekertaris DPC jenny Sondakh,ketua OKK dan Adrian Tapada,ketua Amurang Steven Tapada.  (Dotu)







×
Berita Terbaru Update