Notification

×

Iklan

Iklan

Penanda Tanganan MoU Dengan Taspen Walikota Bitung Sampaikan Ini

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:49 WIB Last Updated 2022-06-09T12:49:52Z

BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung Maurits Mantiri menghadiri  Penanda tanganan MoU dengan Taspen tentang implementasi sistem informasi pengelolaan gaji web pegawai negeri sipil daerah dan pelayanan proaktif. 


Penandatanganan MoU di lakukan di kantor Taspen Manado Walikota Maurits di dampingi  Kadis PUPR  Sekretaris BKPSDM, Kabag Kerjasama, Staf Khusus yang membidangi. 


Di katakan Walikota Covid 19 mengajarkan kami untuk melakukukan merancang secara digital, ketika kami diberitahu tentang kerja sama dengan pt taspen dalam aspek digitalisasi yaitu gaji berbasis web. 


Menurut Mantiri, Digitalisasi ini konsep dasarnya selalu tentang efesiensi, efektif dan produktif. Dengan digitalisasi ini juga kita bisa mengontrol secara bersama tentang kerjasama yang telah kita lakukan. 


" Dengan penandatanganan ini menjadi suatu langkah maju dalam kerjasama yang telah kita bangun, untuk itu kami Pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT. Taspen yang sudah mau bekerjasama dalam mengembangkan program program digitalisasi di Kota Bitung" ujar Maurits 


Hadir dalam MoU itu, Branch Manager PT  Taspen (persero) cabang Manado, kabul Wibowo bersama jajaran.  


×
Berita Terbaru Update