Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus PASI, Walikota Bitung Maurits Mantiri: Olahraga Harus Jadi Subjek Bukan Objek

Kamis, 09 Juni 2022 | 20:56 WIB Last Updated 2022-06-09T12:57:04Z

 


BITUNG KOMENTAR-Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri, MM mengatakan, Olahraga di Sulut ini akan sukses kalau semua menjadi subyek, karena kalau menjadi obyek kita sulit untuk berkembang.


Hal itu dikatakan Mantiri saat menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) periode 2021-2025 cabang Bitung belum lama ini di river side resto and cafe.


“Untuk itu memang yang berprestasi yang harus di topang. Jadikan olah raga sebagai subjek, bukan objek,” kata Mantiri. “Kedepan kita ingin membangun karakter yang baik di Kota Bitung dan itu harus menjadi cara berpikir seorang atlet jika ingin sukses serta kemandirian juga harus dimiliki,” ujar Mantiri menambahkan.


Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Bitung, didampingi Ketua harian Koni Kota Bitung, Letkol, Inf. Hj, Abdul Gani, Ketua Umum PASI Sulut, Jemmy Mokolengsang, SH serta pengurus dan Stafsus yang membidangi.


Ketua terpilih PASI Bitung, Pnt. Ir. Rudy Theno, ST, MT menyampaikan bahwa ini merupakan momentum yang sangat penting. “Terima kasih sudah mempercayakan kami menjadi pengurus PASI Kota Bitung dan hal ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota Bitung dibawah pimpinan Wali Kota Bitung, Bpk. Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE serta petunjuk dari Ketum PASI Provinsi Sulut. Ini merupakan kepercayaan yang besar dan kedepan kami seluruh pengurus akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengangkat atletik di Kota Bitung”. Kata Rudy


×
Berita Terbaru Update