Notification

×

Iklan

Iklan

PAC Partai Gerindra Minsel Dilantik

Senin, 27 Juni 2022 | 22:21 WIB Last Updated 2022-06-27T14:21:37Z

 


AMURANG KOMENTAR - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar pelantikan dan pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang dilaksanakan di Sekretariat Jln Garuda No. I Lingkungan 9 Kel. Buyungon, Kec. Amurang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan infrastruktur Partai mulai cabang dan ranting hingga ke pusat. Selain itu, Gerindra juga memiliki tujuan memenangkan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu, Indonesia Raya, dipimpin sekertaris DPC Minsel Jenny Sondakh dan lagu Mars Gerindra.

Pengukuhan dan penyerahan Pataka Gerindra oleh sekertaris DPD Partai Gerindra Isran Rahmat Febriansyah  kepada perwakilan Ketua PAC .


Sekretaris DPD Isran Rahmat Febriansyah mewakili Ketua DPD partai Gerindra Conny L Rumondor mengatakan, hari ini melantik dan mengukuhkan tiga PAC di dapil I. ''Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini tiga PAC di Dapil I dilantik dan dikukuhkan oleh DPD. Kita tahu, DPC yang hingga saat ini melakukan konsolidasi di 17 Kecamatan. Saya tahu, kerja keras dewan pimpinan cabang (DPC) berat.Sebab, kita kerja untuk menggapai cita-cita yang terpendam di Pemilu 2019 lalu. Maka dari, harapannya setelah tiga PAC dilantik, kalian harus membentuk anak ranting,'' kata Febriansyah.

Febriansyah menjelaskan, DPC Gerindra Minsel harus mengubur kekalahan Pemilu 2019. Dan bangkit mencapai kemenangan  Pemilu 2024. ''Sekali lagi, kita gelorakan kemenangan tahun 2024. Saya yakin, DPC dan PAC di Minsel akan bekerja keras. Diakuinya, baru tiga PAC yang dilantik. Tapi, percaya semuanya akan tercapai,'' ujarnya.

Sementara Ketua DPC GERINDRA Minsel Ferani J Marentek dalam sambutan singkat mengatakan, rasa terima kasih karena akhirnya pelantikan dan pengukuhan tiga PAC dapil I Amurang Raya bisa terlaksana dengan baik. ''Sebagaimana sambutan Sekretaris DPD, bahwa kita harus kerja keras untuk mencapai kemenangan. Jadi, setelah beberapa bulan DPC menggelar konsolidasi di 17 Kecamatan, memastikan kita akan mencapai cita-cita untuk menang,'' jelas Marentek.

Ferani Marente, seorang Srikandi Minsel ini berharap target kita menang dan mencapai kursi sebanyak-banyak. ''Sekali lagi, Pemilu 2024 harus menang dan raih kursi sebanyak mungkin,'' tegas Marentek yang berjanji setelah dipercayakan DPD siap membesarkan Gerindra ini.

Tiga PAC yang dilantik dan dikukuhkan yaitu .Kecamatan Amurang ketua Steven Tapada, sekretaris Indra Kumaat, bendahara Rahel Tapada. PAC Amurang Barat, ketua Imelda Rumondor, sekretaris Lusye Tumiwa, bendahara Anita Timbong. PAC Amurang Timur, ketua Donnie Tutu, sekretaris Dolfi Pangau dan bendahara Maudi Repi.


Ketua OKK Partai Gerindra Minsel Budi Ekasaputra,mengatakan pengurus PAC adalah ujung tombak partai karena mereka yang berada di tengah-tengah masyarakat."ujar Ekasaputra.

Turut hadir Ketua BAPILU Ferry Mohede, Ketua OKK Budi Ekasaputra, Sekretaris DPC Jenny Chenny Sondakh, Wakil Ketua Janie Werupangkey, Wakil Ketua Leli Lembong, wakil ketua Stedy Iroth, Wakil Bendahara Franco Palar, wakil sekretaris Andries Pattyranie.   (Dotu)


×
Berita Terbaru Update