Notification

×

Iklan

Iklan

Kades Paniki Baru Sandra Mokalu Komitmen Kawal Program Unggulan JGKWL

Jumat, 03 Juni 2022 | 09:57 WIB Last Updated 2022-06-03T02:03:27Z


MINUT KOMENTAR-Lewat kepemimpinan Kepala Desa Lenda Sandra Mokalu, Desa Pniki Baru tetap konsisten mewujudkan tanggung jawabnya dalam menjaga dan memelihara lingkungan disekitar, dimana setiap hari Jumat seluruh perangkat Desa melakukan kerja bakti rutin yaitu membersihkan Lokasi Khusus (Lokus) Desa.



Dari pantauan wartawan www.komentar.co.id, Kepala Desa yang dikenal ramah dengan masyarakat desa itu, kembali mengerahkan kekuatran untuk melakukan bersih-bersih di sepanjang jalan masuk Desa Paniki Baru yang dikenal dengan Perumahan Permata Kelabat pada hari Jumat (03/06/2022) pagi.


Menurut Kepala Desa Sandra Mokalu, hal itu dilakukan untuk mendukung program pemerintah kabupaten Minahasa Utara bernama “Jumat Pagi JaGa Dan Kawal Wilayah Lingkungan” (JUMPA-JGKWL).



 


“Ada komitmen dari kami sebagai Kepala Desa dan seluruh perangkat desa untuk menjaga Desa kami agar tetap bersih. Ini adalah program pemkab Minut yang harus kami optimalkan setiap hari Jumat,”ungkap Sandra Mokalu didampingi Kepala Seksi Pemerintahan Grace Meruntu ini.


Diapun berujar bahwa dalam setiap kegiatan semua perangkat desa dianjaukan untuk mencintai lingungan seperti mencintai diri sendiri.



”Cintai lingkungan seperti mencintai diri sendiri agar melekat sebuah pengabdian yang tulus untuk desa dan Daerah pada umumnya,”tandas Sandra Mokalu yang juga dikenal sebagai Dkn. di Jemaat Gmim Musafir Paniki Baru ini.


Terpantau kamera wartawan, sejumlah perangkat daerah yang ikut mendukung program tersebut diantaranya aparat Desa Jefry Mamesa, Yance Korompis, Adri Lembog, Jimmy Korompis, Robert Pontonuwu, Feky Lawete, Tian dan sejumlah masyarakat Desa.


Joppy Senduk


×
Berita Terbaru Update