Notification

×

Iklan

Iklan

AA-RS Dampingi Gubernur Dalam Ibadah Agung Hapsa P/KB-SG 2022

Jumat, 10 Juni 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-06-10T08:22:16Z


MANADO KOMENTAR-Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang AA-RS,  Hari ini Jumat (10/06-2022)  mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Agung dan Hapsa P/KB GMIM 2022 di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Kota Tomohon.



Ibadah Agung Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa (Hapsa) dan Pekan Olah Raga (POR) Pria/Kaum Bapa GMIM Tahun 2022, digelar berkaitan dengan Syukur Hari Pentakosta sekaligus menindaklanjuti Program Kerja Pelayanan Pria/Kaum Bapa GMIM tahun 2022.



Ibadah Agung Hapsa dan pekan olah raga P/KB Sinode Gmim itu, dipimpin langsung oleh

Ketua Sinode GMIM Pdt Dr. Hein Arina.



Selesai Ibadah, Gubernur Sulut Olly Dondokambey berkenan memberikan sambutan.



Gubernur berharap, momentum HAPSA dapat memotivasi segenap komponen P/KB GMIM untuk meningkatkan kedewasaan iman yang diaktualisasikan melalui aktivitas pelayanan, kesaksian dan persekutuan untuk kemuliaan nama Tuhan. 




Begitu pula dengan Pekan Olah Raga P/KB GMIM, juga diharapkan dapat memperkuat kebersamaan dan meningkatkan spirit seluruh P/KB GMIM dalam pelayanan, serta kontribusi dalam pembangunan bangsa dan daerah.



Selain Ketua Sonode Dr. Hein Arina. M.Th dan Gubernur Olly Dondokambey, Ibadah Agung tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan Sinode GMIM, Ketua dan Sekretaris Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Ir. Maurits Mantiri M.M yang juga sebagai Wali Kota Bitung dan Pnt. Reza Kh.H.C. Rumambi S.E, Pnt. Rommy Pondaag, Ass Bendahara Pnt. Joubert Dondokambey, Pnt. Recky Lahope, unsur pimpinan Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM serta Komandan Panji Yosua Rayon Manado Pnt. Franklin Tamara dan jajaran.



Terlihat juga hadir beberapa pimpinan Forkopimda Sulut, sejumlah kepala Daerah Kabupaten Kota, Walikota dan Wakil Walikota Manado Ansrei Angouw dan dr. Richard Sualang yang mendampingi Gubernur, Caroll Senduk. SH selaku Ketua Umum Panitia Hapsa, para Ketua P/KB se-Sinode Gmim, termasuk Ketua Komisi P/KB Wilayah Mapanget Satu Pnt. Joseph Kopalit yang juga Bendahara P/KB Rayon Manado yang datang bersama  jajaran P/KB dan Panji Yosua se- Wilayah Mapanget Satu.



Joppy Senduk




×
Berita Terbaru Update