Notification

×

Iklan

Iklan

27 PAC Memberi Suara Bulat Ke- Deily Watulingas, Nakhodai Partai Demokrat Minahasa

Sabtu, 25 Juni 2022 | 23:28 WIB Last Updated 2022-06-25T16:36:43Z

 



MANADO KOMENTAR - Akhirnya semua PAC partai demokrat sekabupaten minahasa memilih secara aklamasi Deily Watulingas sebagai Ketua DPC partai demokrat kabupaten minahasa.


Di-Ketahui, PAC yang jumlahnya ada 27 anak cabang memberi suara bulat ke Deily Watulingas untuk menjadi ketua DPC Demokrat kabupaten Minahasa, pada pemilihan dihotel peninsula manado, sabtu malam 25/6.


Dengan terpilih secara aklamasi, Deily Watulingas, akan memimpin partai besutan SBY periode 2022-2027.


" Berterima kasih kepada pengurus anak cabang disetiap kecamatan yang telah mempercayakan saya menakhodai partai berlambang bintang merci tersebut, dan bertekad akan membesarkan partai tersebut diminahasa."ujar deily


Deily yang juga anggota DPRD Minahasa mengatakan bahwa dengan terpilih dirinya dalam waktu dekat akan merampungkan kepengurusan DPC Demokrat Minahasa.


" Saya akan merampungkan kepengurusan ditingkat DPC, dan juga bersama dengan pengurus DPC nanti  akan membentuk kepengurusan partainya sampai ditingkat ranting dan anak ranting,


"Namun begitu Deily yang sebelumnya menjabat pengurus ditingkat DPD Demokrat Sulut, bertekad akan menjadikan partai Demokrat sebagai pemenang di kabupaten Minahasa pada perhelatan  pemilu 2024 mendatang, dan mengantar AHY sebagai RI 1, maupun E2L sebagai Gubernur Sulut." tambahnya.


*Jovan*








×
Berita Terbaru Update