Notification

×

Iklan

Iklan

Sahabat Didi ROA Bekerjasama Dengan PRAMITA LAB Mengelar Pengobatan Gratis Di Posko Bencana Amurang

Minggu, 26 Juni 2022 | 06:59 WIB Last Updated 2022-06-25T23:04:23Z


AMURANG KOMENTAR - ini yang ke dua kali di lakukan Tim Sahabat Didi Roa Peduli korban bencana abrasi pantai Amurang, Didi Roa bersama Laboratorium Pramita Manado menggelar Pengobatan Gratis dan membagikan Vitamin Dan Uang juga bahan pokok (sembako)  bagi warga masyarakat terdampak bencana abrasi pantai Amurang, Sabtu (25/06/2022).

Bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari agenda sosial sahabat Didi Roa kepada korban bencana alam,untuk pemulihan beban masyarakat untuk beraktivitas seperti sedia kala.

Mengusung tema Sahabat Didi Roa "Peduli sesama" membantu korban bencana alam kota Amurang.

Didi Roa kegitan peduli Bencana ini merupakan murni ketergerakkan hati untuk membantu warga korban bencana dan tidak ada unsur politik apapun.



“Ini kegiatan murni dari hati,jauh dari pemikiran politik galang aksi ini.pemeriksan secara gratis,penyakit yang di periksa seperti asam urat, kolesterol, gula darah, juga darah tinggi,”ucap Didi Roa,pada media ini kemarin siang.


Selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, tim sahabat Didi Roa juga memberikan bantuan sembako berupa beras,indomie, pempers bayi,susu dan lain-lain.


Lanjut Didi berharap lewat semuanya itu dapat menggaet donatur-donatur dari berbagai pihak denominasi warna, suku dan agama untuk dapat membantu warga korban bencana, terlebih khusus korban abrasi di Kota Amurang.


“Kegiatan ini tidak mengandung unsur politik, sama sekali tidak mengandung unsur modus apapun, murni dari hati nurani, supaya dapat bantu orang,”

“Jadi kebetulan saya punya networking luas, jadi teman-teman penggiat media sosial banyak juga yang membantu memberi sumbangan, siapapun membantu, bahkan ada dari segala warna ikut membantu,” ujar Didi.

Ditambakanya Agar warga Sulawesi Utara untuk tetap menjaga motto daerah Nyiur Melambai untuk Saling Membantu Sesama saling menghidupkan.

Orang Sulawesi Utara jangan hilangkan budaya Si Tou Timou Tumou Tou (Manusia Hidup Untuk Saling Menghidupkan)."ungkapnya.

Levi Syaus salah satu korban Bencana alam, terharu dan bangga pada sosok Didi Roa Dia mengucapkan Terima-kasih sudah kedua kali mengunjungi dan membantu keluarga korban bencana Amurang Tuhan memberkati budi baikmu."ujarnya.  (Dotu)


×
Berita Terbaru Update