Notification

×

Iklan

Iklan

Wamen Hukum Dan Ham Edward Omar Puji Rutan Malendeng Bersih

Jumat, 13 Mei 2022 | 00:08 WIB Last Updated 2022-05-12T16:22:55Z

 




MANADO KOMENTAR - Dari lawatan  ke-sejumlah Rumah Tahanan(Rutan) disejumlah daerah diIndonesia, Rutan malendeng manado mendapat apresiasi yang luar biasa dari Wakil Menteri(Wamen) Hukum dan Ham Republik Indonesia Prof DR Edward Omar Sharif Hiariej SH, M.HUM.


Pasalnya, Kamis pagi 12/5, saat tiba di lokasi rutan malendeng, Wamen Edward Omar langsung meninjau beberapa ruangan yang ada di rutan seperti ruang tempat warga binaan, ruang tempat masak, toilet, poliklinik termasuk tempat ibadah, dan ruang lainnya di rutan malendeng.


Wamen termangu-mangu dan kagum melihat keberadaan lapas kelas II A Manado, yang tertata bagus, representatif, indah dan bersih.


Kepada awak media Wamen Edward Omar mengapresiasi rutan malendeng, hal itu juga setelah berkunjung ke beberapa rutan dan lapas didaerah rutan malendeng ini bersih.


" Rutan malendeng  bersih dan memadai, serta adanya 200 napi dirutan ini diharapkan dapat melakukan pembinaan dengan baik." Ungkap Wamen.


Sementara itu Kepala Rutan Malendeng Manado Yusep Anthonius, Amd, IP. S.Pi. M.Si mengatakan kunjungan kerja beliau di rutan malendeng untuk melihat dan memastikan keberadaan rutan.


" Wamen meninjau dan melihat penghuninya tidak melebihi kapasitas, pelayanan terhadap warga binaan seperti apa, dan alhamdulilah apresiasi Wamen  bagus." Ujar Yusep.


Selanjutnya kata  Wamen Rutan bersih dan tidak over kapasitas dan pelayanan bisa berjalan dengan baik.


*Jovan*

×
Berita Terbaru Update